10 Minggu (plus minus)

No comment 540 views

Banyak ide di kepala yang ingin dituangkan disini, namun kadang-kadang aku bingung harus memulai dari mana…. huh… sekarang lagi ada ide nulis pas didepan komputer eh malah lupa lagi, nah loh… mau nulis apa ini..??? aduh… begitu ketemu dengan keyboard jadi blank deh.

Akhirnya ganti topic aja deh, sibuk jalan-jalan sana kesini akhirnya tak terasa udah tanggal 27 Juli, liat almanak ternyata ada lingkaran biru… sambil senyum lingkaran biru itu adalah Chek up ibunya si Rindu. ya udah langsung SMS walau telat dikit datangnya kerumah, maklum masih banyak urusan diluar, janjinya ama sang bunda jam 7 malam berangkat untuk Chek kehamilannya yang udah 10 Minggu 🙂

Jam setengah delapan atau waktu formilnya jam tujuh lewat tiga puluh menit aku nyampai dirumah, yah lumayan lah kalok pakai sepeda motor kurang lebih 1 jam (kecepatan 40 Km/Jam plus Macet) apa lagi jam-jam sibuk, duh macet minta ampun, jadi (back to point) setiba dirumah sang bunda udah menunggu aku pulang, begitu sampai dirumah langsung deh duduk istirahat bentar terus mandi.

Buru-buru ajak si bibah (panggilan manja buat istri) ke Dokter Spesialis Kandungan yang namanya dilengkapi dengan Sp,OG. Nama Nyonya Siti Anggareni dipanggil terus chek berat badan dan tensi darah normal, hanya berat badan sedikit turun mungkin karena gak nafsu makan kali yah, terus nyempatkan diri buat nimbang badan yang kebetulan tuh timbangan DIGITAL jadi tertera angka 713 doh ini satuannya apa? Gram, Ons, Kg atau apa???? yah itung2 berat badanku 71,3 Kg alias Tujuh puluh satu kilo lebih tiga onz aduh berat badanku berturun dikit tanpa program diet.

Singkat cerita hasil dari Chek Up, Alhamdulilah Calon “Rindu” sehat-sehat aja semoga selalu sehat dan menjadi Calon Anak yang Soleh dan Solehah (amin) dan terang sang Dokter mengatakan udah 10 Minggu yah kurang lebih segitu usia kandungan sang istri. Alhamdulilah….

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    angga7 years ago

    muachchchchchch

    Reply

Leave a reply "10 Minggu (plus minus)"