1/4 Abad yang terlewati…!!!

No comment 675 views

Dentang waktu terus bergulir dan mengalir bagaikan sang penuang air yang airnya tak pernah beranjak naik, itulah kita. Kita tak pernah akan kembali kemasa yang telah kita lewati, jarum jam tak pernah berputar berlawanan setiap menit dan setiap detiknya.

25 tahun ada perjalanan yang panjang, seper empat abad telah berlalu namun keseharian selalu berjalan bagaikan air yang terus mengalir, ucapan selamat berdatangan dari berbagai kalangan dan rekan-rekan yang diawali oleh sanak family yang datang lebih awal lewat line telpon.

Saat aku merasakan orang yang aku kagumi, sayangi dan cintai berada jauh dan aku seakan sedih karena aku belum bisa berbuat banyak untuk mereka yang aku cintai, aku belum bisa memberikan yang terbaik untuknya, hanya doa dan harapan yang bisa aku persembahkan.

Di hari ulang tahunku kali ini, aku sedikit bersedih tanpa sanak keluargaku di sampingku, namun selang dua hari berlalu aku merasakan hal yang jauh berbeda, walau ibu dan adik serta kakakku tak bisa hadir untuk memelukku ereat, aku masih mempunyai keluarga yang selalu menjaga, memberiku semangat hidup, memberiku kekuatan yang aku tak punya, mereka adalah keluarga terbaikku, mereka adalah teman-temanku yang kadang aku sendiri heran jalinan kekeluargaan diantara kami berjalan begitu erat.

Mereka adalah teman-teman sekelasku yang datang dengan wajah penuh tawa, penuh kejutan. Tersirat makna yang kualami disaat mereka datang dengan 12 lilin yang sedang menyala tertancap di atas sebuah kue yang aku sendiri tak tahu namanya, aku hanya bisa membaca tulisan “Selamat Ulang Tahun” dari atasnya yang terbuat dari kembang gula.

Aku merasakan ada sesuatu dari mereka yang aku tak punya, aku tak tau harus berteriak gembira saat 3 buah telor dan sebungkus tepung berhamburan dikepalaku…??? aku tersentak diam, ingin menangis haru namun ku tak sanggup karena tangisku tak bisa membalas semua perhatiannya kepadaku, namun kadang ku berdoa di sela zikirku untuk kebaikan mereka, dan hanya itu yang aku mampu.

Lewat tulisan ini ingin kuberucap, semoga kami semua disatukan untuk bersatu dan menjalin tali persaudaraan dan mungkin dengan tulisan ini aku mengucap kata terima kasih kawan, terima kasih sobat.

Special Thank’s to :

  • Allah SWT
  • Muhammad SAW
  • Mama, Kakak & Adik

My Friends :

  • CeriaNET Crew
  • UntanNet Crew
  • PicNET Crew
  • Vivid Crew
  • SpeedyClub Team

My Family :

All of You [TKJ Angkatan 2007 Kelas D] Terima kasih atas kejutannya 🙂

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    rizko10 years ago

    Selamat ulang tahun kawan 🙂

    Reply
  2. author

    deasy9 years ago

    Maaf yah Fadli, aku ga bisa kasih kamu apa2.Dan seingatku aku juga tidak mengucapkan selamat ultah untuk kamu.karena aku pikir kamu tidak terbiasa dengan hal2 seperti itu (Padahal aku lagi sibuk banget!!!!:”>)

    Semoga apa yang kamu niatkan, segera tercapai……..[-o<

    Reply

Leave a reply "1/4 Abad yang terlewati…!!!"