5 Menit untuk 5 Tahun

Posted on

contrengsepertinya waktu 5 menit tidak cukup untuk melihat hitam putih surat suara yang terpampang begitu besar dengan berbagai nama dan foto disana, mungkin saja semua yang terpampang di surat suara adalah benar-benar sosok yang bisa membawa aspirasi rakyat, atau mungkin sosok manusia serakah? hanya mereka yang bisa menjawab semuanya.

Hari ini waktunya bersih-bersih melihat keindahan pepohonan, jalan raya, tempat-tempat umum yang sejak 4 bulan kemaren di penuhi dengan sampah-sampah yang gak ada gunanya lagi sekarang ini.

Gak Nyontreng ?

Banyak alasan mereka tidak mengikuti atau memberi hak suara mereka pada Pemilu 2009, dan yang pasti alasan yang utama adalah begitu banyaknya pilihan, begitu banyak calon-calon yang janjinya hampir sama yaitu membawa aspirasi rakyat, membawa angin segar untuk pembangunan bangsa, namun kita semua tau bahwa itu adalah janji manusia.

Mari kita maju bersama untuk menciptakan Indonesia yang maju, dengan cara yang pintar namun tak licik.

0 thoughts on “5 Menit untuk 5 Tahun

  1. Kok mereka nekat ya. Padahal memenuhi janji itu bukan hal mudah, apalagi janji kepada rakyat. Dapatkah jiwa mereka tenang bila janji itu tidak ditepati? :((

    c kusnadi’s last blog post..Golput

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.