Akhirnya Aku Tiba di Pontianak Lagi

No comment 657 views

Judul: Akhirnya Aku Tiba di Pontianak
Oleh: Rindu Anugrah

adeniSetelah sibuk dengan “Job” di Sekadau (sebelah Barat Australia) akhirnya Alhamdulilah nyampai dengan selamat dan sedikit mual, pengen cerita dikit tentang perjalanan mengumpul modal (mudah-mudahan jadi, kalok gak jadi buat nikah yah buat jadi bandar togel) mudah-mudahan halal, lanjut ke cerita di Australia awalnya pengen pulang hari jum’at tapi karena hari jum’at hari yang sakral gak jadi deh pulang hari jum’at itung-itung pas malam jum’at habis ngobrol-ngobrol di kasih nasehat kalok pulang hari Sabtu aja yah pikirku bener juga, dari pada kelepasan solat jum’at yah gak ada salahnya pulang hari Sabtu.

Rencana pulang sore jam 3-an eh tapi gak ada pesawat yang terbang jam segitu akhirnya mutusin naik buzz!!, namun hati dan do’a tetap pengen naik pesawat, tapi itu gak mungkin pikirku namun ke-egoisanku tetap aja pengen naik pesawat dan akhirnya beli tiket Buzz!! di suruh datang ke Pangkalan jam 8 karena buzz!! bakal berangkat jam segitu. Yah lanjut pas semua urusan udah kelar (sebenarnya udah lama kelarnya, hanya saja lampu di sana mati 2 hari berturut-turut) terus jam 8 pamitan ma orang rumah langsung ke pangkalan, terus dipangkalan datang sebuah Kijang Inova Baru menghampiri, yuk mas yang mau berangkat ke Pontianak kan, iya pak jawabku ya udah sekarang kita berangkat sahut bapak itu, aku bingung karena aku pesan buzz!! bukan Pesawat aka Taxi, tapi pak saya tidak cukup uang untuk naik Pesawat bapak, iya saya cuman ada 1 penumpang yang mau ke pontianak, jadi saya minta penumpang sama Buzz!! disuruh jemput bapak, jadi saya gak perlu nambah ongkos pak? sahutku ragu, Iya gak perlu, yuk kita berangkat sekarang…… aku langsung berkata dalam hati… Tarik Manggggg…..

Sebuah Hadiah dari Allah tentunya yang udah mengubah semua yang kuanggap pasti menjadi tidak pasti, dan selama ini ku anggap buruk menjadi baik untuk diriku, yah yah yah… (dance) lanjut… di perjalanan terasa dingin diluar Pesawat hujan deras mengiringi kepergianku dari Sekadau ada yang sepi tidak seperti biasanya, saat berangkat aku sempat terhibur dengan sms-sms indah dari dia, namun saat pulang aku merasa kesepian, tak ada seorang pun yang bisa menghiburku saat aku ingin dia ada menemaniku, namun kembali aku teringat kisah misteri dimalam jum’at yang membuat setan melingkarkan diri membuat pagar betis dengan api membara didalamnya. tapi aku tetap berprasangka baik bahwa api-api yang membakar tubuhku adalah sebuah pelajaran untukku agar merasa panasnya api kecil sebelum aku berjalan diatas bara api yang besar. (makna tersembunyi)

Tiba di Pontianak pukul 3.30 pagi dan nyempatkan diri baca postingan dia yang menurutku terlalu berlebihan dan menganggap aku goblok, tapi belajar cuek aja, dia bisa kenapa aku enggak (nyontek kata-katanya) dan sekarang lihatlah hasil poto di Batu Tinggi Sekadau.

NB: Yang warna merah gak perlu di baca cuman iseng aja nulisnya. 😛

f1

f2

f3

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    D!@N8 years ago

    Alhamdulillah. Rezeki emang ndak kemane ye beb.

    Reply
  2. author

    Bangfad8 years ago

    Yupz thx dian 🙂
    Ini juga ente yang bantu 🙂

    Reply
  3. author

    angga8 years ago

    MERDEKA……!!!!

    Reply
  4. author

    budi8 years ago

    kok merdeka??

    Reply
  5. author

    bangfad8 years ago

    tah ape2 jak si Angga tuh.. pakai acara Merdeka agik padahal pontianak tuk pakai Merdeke…. hehehe

    Reply
  6. author

    Feri8 years ago

    ku datang lagi sob,gmn kbr?

    @admin: Alhamdulilah baik 🙂 makasih kunjungannya

    Reply

Leave a reply "Akhirnya Aku Tiba di Pontianak Lagi"