Alhamdulilah: Akhirnya Kuliah Juga

No comment 689 views

Tak ada kata yang terindah yang bisa di ucapkan selain kata dan pujian syukur kehadirat Allah SWT, yang telah menerima dan mengabulkan do’aku dan do’a teman-teman. Bahagia bercampur Seru saat Hp-ku berdering dan mendengar suara sahid (temanku yang ikut test juga) meminta aku untuk pergi ke Kampus Polnep untuk melihat pengumuman.

Awalnya aku Deg-Deg-an waktu dalam perjalanan dari PICnet sampai ke pintu gerbang Polnep aku melihat sahid tersenyum menyeringai, kebetulan aku datang bersama temanku Faisal (yang juga ikut waktu test) kami sampai langsung disambut dengan ketawa sahid, terus langsung menuju ke Papan Pengumuman dan Tanpa aku sadari dan aku duga Aku lulus dengan Hasil memuaskan diantara teman-temanku, dengan gembira aku melangkah dan mengucap syukur dan ini adalah hari terindah untuk diriku walaupun ini bukan tahap final (Finish Step) tapi aku udah mulai serius mengumpulkan beberapa persyaratan yang dipinta oleh pihak akademi untuk mengikuti tahap berikutnya.

Aku sangat berterima kasih dan selalu memohon doa dari teman-teman untuk bisa mendukung aku agar tidak mengecewakan dukungan dan harapan teman-teman. Informasi buat teman-teman yang belum mengetahui Syarat-syaratnya bisa di lihat disini :
Membawa berkas dalam map gantung berwarna hijau :

  1. Surat Rekomendasi dari Instansi pengutus atau Sekolah
  2. Fotokopi KTP
  3. Fotokopi ijazah SLTA/sederajat/Paket C yang telah dilegalisir
  4. Pas photo ukuran 3×4 dua lembar
  5. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani, tidak cacat fisik dan buta warna dari dokter
  6. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa yang lain yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan tidak sedang dalam kuliah di Perguruan Tinggi lain.

Jadi gw mersti cepat-cepat neh ngurus segala sesuatu yang dibutuhkan buat ngikutin kuliah di POLNEP Program TKJ DIII, doain yah teman-teman.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    fritz10 years ago

    Weeww.. Kuliah yah.. 🙂
    Gw cuman bisa bilang:
    YOU ROCK MAN…!!
    Keep Trying, Keep Listening, Keep Working..
    Always success for your study.. Good Luck Friend

    Jangan Lupa MENIKAH dan PUNYA ANAK.. heouheouhe…

    Best Regards from Palu, Sulawesi Tengah
    fritz

    http://www.fritzinfo.com

    Reply
  2. author

    penyihir10 years ago

    wah..
    bakalan sering ketemu kita
    apa lagi klo ente nnt mo minjam kunci lab atas
    huehhehehehhe..

    Reply
  3. author

    Ngopreker10 years ago

    Ass…
    ngucapin “Mat Menunaikan Ibadah Puasa” dan selamat dech dah diterima kul di polnep 🙂 semoga sukses aja buat kamu dan rekan-rekan lain.

    Sharing informasi terus menerus ya!

    Reply
  4. author

    pedhet10 years ago

    weks, selamat yah 🙂 btw bro, kamu saya blogroll yah ..

    Reply
  5. Tinggal Selangkah Lagi... | ..:: Hanya Sebatas Coretan ::..7 years ago

    […] ini, blog yang selalu mengerti akan diriku, beberapa waktu lalu aku menulis dengan sebuah judul “Akhirnya Te-Ka-Je Juga” dan sekarang akhir dari perjalanan itu, entah lulus atau tidak yang penting aku tetap optimis […]

    Reply

Leave a reply "Alhamdulilah: Akhirnya Kuliah Juga"