Akhirnya Launching juga

No comment 815 views

Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya Film Ayat-Ayat Cinta launching juga di kota pontianak dan sempat di Isukan tidak bisa tampil karena larangan oleh pemerintah setempat, tapi hanya isu biasa dan gak perlu di tanggapi lagi.

Pemutaran film Ayat-Ayat Cinta jadwalnya dimajukan beberapa hari dari jadwal yaitu tanggal 28 Februari 2008 jadi di putar 26 Februari 2008. Hari pertama Aku dapat tempat duduk E3 karena sebelum ditayangkan para penonton telah memesan tempat duduk di deret A dan B, jadi aku hanya kebagian di deret E yang pemutaran filmnya dimulai pukul 16:55 dengan para penonton yang memenuhi Gedung Bioskop 21 Pontianak.

Sungguh luar biasa penonton yang ku lihat di sekelilingku sangat antusias menonton dan kulihat beberapa orang di dekatku ada yang terharu sampai berkali2 mengusap airmatanya, sungguh pemandangan yang memukau saat itu, namun aku sempat sedikit kecewa karena karakter yang perankan oleh Fedi Nuril agak sedikit berbeda dari Novel yang kubaca walaupun tidak keseluruhan.

Hari ini adalah hari kedua pemutaran Film Ayat-Ayat Cinta di Bioskop 21 Pontianak, Para ibu-ibu guru di tempat aku magang sepertinya menunggu kehadiran film itu dan berencana untuk ikut menonton tayangan film itu, yang sarat akan pendidikan bernuansakan Islam yang sebenar-benarnya.

Ini adalah kisah cinta. Tapi bukan cuma sekedar kisah cinta yang biasa. Ini tentang bagaimana menghadapi turun-naiknya persoalan hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah (Fedi Nuril) adalah pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al Ahzar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua target dijalani Fahri dengan penuh antusiasme kecuali satu: menikah. Kenapa? Karena Fahri adalah laki-laki taat yang begitu

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    eNPe9 years ago

    Ita blm nonton di 21 *malas antri*
    tapi dah liat dari mas noboo :d/

    Reply
  2. author

    zeineh9 years ago

    kapan ya orang palu bisa nonton film ini. dis:(( disini kan gak ada bioskop.. paling jika tunggu filmnya dalam bentuk CD nanti tiga tahun depan baru bisa nonton:):) atau nonton bajakanya aja.

    Reply
  3. author

    Admin9 years ago

    Iya.. gak papa non.. santai aja 🙂 di youtube udah keluar kok… 😡

    Reply
  4. author

    fritz9 years ago

    @zeineh:
    sapa yah? anak palu? kok ada kata palu?
    eijke jg anak palu loh :d/

    ayat-ayat cinta udah nonton gw.. endingnya menyedihkan.. 🙁

    ———–

    papah fadly.. kangen :”>:x

    Reply
  5. author

    BangFad9 years ago

    hehhe… fritz pa kabar ? lama gak onlinan kita 🙂

    Reply
  6. author

    fritz9 years ago

    iyah neh.. kangen mirc-an kayak dulu lagi.. hikz.. 🙁

    Reply
  7. author

    deasy9 years ago

    Menurut aku ceritanya malah lucu. Lucu banget malah……….hahaha.Apalagi wktu Fahri udah nikah ama Aisha, dia coba sapa Nurul and fans cewe lainya, dia malah di cuekin, hahaha…… Emang aku bukan orang yang romantis kali yah……… jadi ga ngerti kalo soal cinta. Tapi kalau gw jadi Fahri, Maria Ok, Nurul Ok, Noura ok, Aisha juga HAYYUUUUUUUUUU, HAHAHAHAHA……………:)). Padahal wktu nonton bareng ama adik sepupu yang masih SMP loh……. mereka pada tersipu gitu, sedangkan aku sakit perut nahan ketawa.

    Reply
  8. author

    putriee8 years ago

    hayyy…
    nie Q putriee…
    slm knal yy…:)

    Reply

Leave a reply "Akhirnya Launching juga"