Aku Miliknya

2 comments 613 views

Aku sudah ada yang punya, ku akui kedekatan ku dengan mu berdampak negativ bagi kita. Kusadari cinta bukan untuk dipermainkan, cintaku hanya untuknya, meski perasaan suka sempat singgah di hatiku padamu, namun ku percaya bukan kamu lah cinta sejatiku.

Beribu kata maaf ku ucapkan padanya, padamu pun aku tak lupa. Entah apa khilaf ku atau aku yang memang pecundang yang tak punya hati.

Kisahku tak henti sampai disini, aku yang terus mencari tau apa yang membuat ku berbuat seperti itu, aku menghianatinya hanya karenamu. Aku membuatnya menangis pilu, melukai hatinya dan hancurkan kepercayaannya padaku.

Bodoh !

Apakah ia kurang sempurna bagiku, atau aku yang memang brengsek. Bertahun aku menjalani hubungan bersamanya, namun kau hadir begitu cepat, begitu tepat ketika semua masalah sedang berlipat. Kurang perhatian apa dia, sehingga aku berani melihatmu, memalingkan wajahku padamu, berharap engkau mampu menopang segala kesedihanku.

Aku memang brengsek, aku memang egois. Ku selalu mencoba mencari kesengan baru yang ternyata menghancurkan segalanya.

Setiap malam aku mengingatnya, merindukannya, namun kau hadir dalam dunia mayaku. Dering keras HP yang ada dalam genggamanku kaburkan segala tentangnya, yang ada hanya sebuah sapaan mematikan darimu.

Aku sudah ada yang punya, aku membuatnya marah hanya karenamu. Aku bodoh, menyakiti hatinya tanpa ragu.

Maafkan aku cinta…

Noor M.A
Tuesday, February 17, 2009 8:48 AM

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
2 Responses
  1. author

    Rio8 years ago

    apa yang kamu tulis saat ini aku mengalaminya, tetapi ini keterbalikannya yang kamu tulis. saat ini aku jatuh cinta ama seseorang, tetapi dia udah ada yang punya. apa yang harus aku lakukan?? mengahirinya atau….. sungguh terasa berat dan menyiksa hati apapun yang akan aku putuskan!!

    Reply
  2. author

    Noor M.A6 years ago

    cinta itu pada dasarnya tak pernah mengenal kata menyakitkan, setidaknya apa yang kamu rasakan diketahui oleh orang yang kamu tuju…

    maaf gan,, saya baru menemukan kembali apa yang slama ini saya cari,, jadi maaf kalo saya terlambat kasi saran…
    trimakasih udah baca.baca

    Reply

Leave a reply "Aku Miliknya"