Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

No comment 1326 views
http://2.bp.blogspot.com/_hiMwf4onmEs/S7sVSOdoByI/AAAAAAAAAKo/pdee9RmuuIU/s1600/Mandiri.jpg

Logo Bank Mandiri

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja : Bank MANDIRI yang mempunyai visi “Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling di kagumi dan selalu progresif” dan misi yang berintegrasi pada pemenuhan kebutuhan pasar, mengembangkan sumber daya manusia profesional, memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder (mitra kerja), melaksanakan manajemen terbuka, peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan. visi dan misi itulah yang mendasari serta menjadikan Bank MANDIRI Bank Terbaik di Indonesia karena hampir disemua cabang hingga ke pelosok daerah Bank MANDIRI selalu memberikan yang terbaik dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungannya.

Bank MANDIRI yang berdiri sejak 2 Oktober 1998 ini merupakan gabungan empat bank milik pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Hingga kini Bank Mandiri selalu memberikan inovasi-inovasi baru dalam melayani seluruh nasabahnya dengan standar layanan internasional dan memperkenalkan diri dengan selalu meningkatkan kinerja, sumberdaya manusia dan kerja sama yang baik didalam manajemen maupun antar stakeholder.

Bank MANDIRI selalu meningkatkan pelayanan dengan program-program up-to-date-nya agar nasabah selalu merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi seperti Layanan 24 Jam. Layanan ini memberi kemudahan kepada nasabah dalam mengatur aktivitas keuangan tanpa memikirkan waktu dan tempat, layanan 24 jam ini memberikan keuntungan dari segi waktu karena lebih cepat, pengaksesannya lebih mudah serta nyaman dan yang pasti dengan layanan 24 jam (Mandiri ATM, SMS, Internet, Call, Mobile, Internet Bisnis) transaksi perbankan dijamin aman.

Prestasi terus didapatkan oleh Bank Mandiri sebagai Bank terbaik di Indonesia antara lain pencapaian pertumbuhan kredit sebesar 22% ditahun 2010 berkat kredit mikro yang ditawarkan oleh Bank Mandiri kepada Nasabahnya, itu semua tak lepas dari misi Bank Mandiri yang peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan serta memberikan keuntungan yang maksimal kepada mitra kerjanya. Bank Mandiri tidak hanya terpaku kepada program-program kerja samanya, akan tetapi Bank MANDIRI juga terus meningkatkan Fasilitas-fasilitas dan selalu berinovasi agar dapat melayani nasabahnya sebaik mungkin. Adapun layanan-layanan yang diberikan sebagai berikut:

ATM (Anjungan Tunai Mandiri)

ATM Mandiri tersebar diseluruh Indonesia dari kota hingga ke kecamatan, hal ini dilakukan Bank MANDIRI semata-mata untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaki (tarik tunai) yang dapat dilakukan lebih dari 10 ribu titik ATM Mandiri diseluruh Indonesia.

atm-bank-mandiri-_110823141028-726

ATM BANK MANDIRI

 

SMS Banking

Karena kebutuhan akan teknologi semakin tinggi, Bank MANDIRI selalu memberikan inovasi-inovasi terbaiknya dalam melayani nasabahnya dengan SMS Banking. SMS Banking adalah layanan Bank Mandiri yang bekerja sama dengan provider telekomunikasi untuk mempermudah transaksi dengan tingkat keamanan yang tinggi, sehingga nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun berada.

sms-mandiri

Aktivasi SMS Banking

 

sms mandiri

Semakin Mudah dengan SMS Banking

Internet Banking

Era Digital tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan fasilitas yang baik dari Bank MANDIRI, dengan Internet Banking nasabahnya dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah, hanya dengan gadget yang terkoneksi ke internet nasabah sudah bisa bertransaksi, Internet Banking memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama saya pribadi, karena history transaksi dapat dilihat secara berkala dan lebih aman dengan kepemilikan tokken dari Bank Mandiri.

Kemudahan bersama Mandiri - iBanking

Kemudahan bersama Mandiri – iBanking

Tidak hanya sebagai tempat menabung (mandiri tabungan, mandiri tabungan rencana), mandiri juga memberikan segudang fasilitas-fasilitas menarik bagi nasabahnya, tawaran berbagai produk terbaiknya antara lain, Layanan tabungan atau Consumer Banking, Layanan Kredit bagi UMKM, Commercial Banking, Corporate Bankking dan Treasury and Financial Institustions, dengan begitu masyarakat semakin percaya dan dapat memberikan penghargaan sebagai Bank MANDIRI Bank Terbaik di Indonesia. Sejalan dengan kebutuhan masyarakat, kini mandiri hadir memberikan solusi kepada nasabah yang membutuhkan, solusi-solusi tersebut antara lain:

Mandiri KPR

Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah); adalah kredit pemilikan rumah dari Bank MANDIRI yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Bank Mandiri telah berkerjasama dengan lebih dari 350 devloper diseluruh Indonesia, Kemudahan nasabah dalam mencari tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan menjadi lebih mudah dengan menghubungi pihak Bank Mandiri. Informasi selengkapnya dapat dibaca di http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp

kpr-mandiri

Mandiri KTA – Solusi Kebutuhan Anda

Mandiri KTA; adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Mandiri KTA diperuntukan kepada pegawai, wiraswasta dan professional dengan penghasilan minimal Rp. 2jt s/d 2,5 jt. dengan produk Mandiri KTA nasabah bisa memiliki pinjaman yang memadai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti pembelian kendaraan, perabot rumah tangga dan lain sebagainya. Bersama Bank MANDIRI nasabah bisa mendapatkan keuntungan melalui Produk KTA Mitrakarya atau KTA Selected Company bagi anda yang berkerja diperusahaan dan perusahaan tersebut bermitra dengan Bank Mandiri, tidak hanya itu KTA Top Up juga dapat anda nikmat dengan KTA Top Up anda bisa menambah kredit yang sedang berjalan. Informasi Selengkapnya silakan membuka halaman http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta/

Aman dan Mudah dengan MANDIRI KTA

Mandiri Kartu Kredit

Kartu Kredit dari Bank MANDIRI ada bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan nasabah antara lain PlatinumCard, Golf Card, EverydayCard, CorporateCard. Hanya dengan berpenghasilan minimal Rp. 3 jt, anda sudah bisa memiliki fasilitas Kartu Kredit dari Bank Mandiri dengan keuntungan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing kartu kredit.

gold-silver-card-detail

Mandiri e-toll

Sejalan dengan visinya mandiri selalu memberi kemudahan kepada masyarakat, ini terbukti dengan dikeluarkannya Mandiri e-toll yang memberikan segudang kemudahan dalam bertransaksi di jalan tol dan berlaku di wilayah Jabodetabek, dengan kemudahan isi ulang di ATM Mandiri, anda tidak perlu direpotkan dengan menyiapkan uang tunai saat masuk tol.

img_etollcard

Mandiri e-Money

Nah ini yang baru dari Bank MANDIRI, e-mOney adalah kartu prabayar multifungsi yang diterbitkan oleh Bank MANDIRI sebagai pengganti uang tunai untuk transaksi pembayaran di merchant yang telah bekerja sama. e-mOney merupakan re-brand dari mandiri prabayar. Fitur e-mOney antara lain adalah sebagai pengganti uang tunai, saldo terdapat pada chip kartu, kartu dapat diisi ulang, dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah, dapat dipindahtangankan, saldo tidak diberikan bunga, saldo maksimal Rp. 1 juta. Saldo yang terdapat pada e-mOney tidak masuk dalam program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). e-mOney dapat digunakan untuk transaksi :

  • Tol (Jabodetabek, Medan, Palikanci, Semarang dan Surabaya)
  • Parkir (ISS Parking) – bus (Trans Solo dan Trans Jogja)
  • BBM (SPBU Pertamina)
  • Belanja di toko retail (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo dan toko retail lainnya yang akan dikembangkan di kemudian hari)
  • Restoran (Solaria, Excelso, Es Teler 77)

mandiri_e_money

Untuk masa aktif, e-mOney tidak memiliki expired date dan dapat digunakan sampai saldo habis (saldo Rp 0,-). e-mOney dapat dibeli di cabang-cabang utama Bank MANDIRI di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 15 Oktober 2012. Untuk lebih jelasnya download e-book nya di sini : http://www.bankmandiri.co.id/article/e-money.pdf

Kredit Talangan Haji Khusus

Bagi warga muslim di Indonesia, Kredit Talangan Haji Khusus merupakan upaya Bank MANDIRI dalam membantu kemudahan beribadah anda, Badan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (BPIHK) sebagai fasilitas talangan pembayaran biaya penyelenggaraan ibadah haji khusus. Manfaat Produk ini antara lain Sebagai dana talangan untuk pembayaran BPIHK Calon Jemaah Haji Khusus.

Dengan syarat:

Jangka Waktu : Maksimal 2 (dua) bulan atau s/d pengembalian dana operasional dari Depag

Limit Kredit : USD. 2,400 per Calon Jemaah Haji Khusus

Jaminan Utama : Dana operasional PIHK

Jaminan Tambahan : Dipersyaratkan apabila menurut penilaian Bank diperlukan.

Video TVC Mandiri Corporate

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk dari Bank MANDIRI, silahkan anda hubungi Call Mandiri di 14000. Atau klik disini untuk menghubungi kantor Commercial Banking Center http://www.bankmandiri.co.id/article/100128018200.asp dan demikianlah Review dari kami, tentang kelebihan-kelebihan Bank MANDIRI, semoga dapat bermanfaat. terima kasih.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    qnando5 years ago

    makasih infonya mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia jadi ga ragu lagi nabung di bank mandiri

    Reply
  2. author

    a'an5 years ago

    mandiri memang semakin jaya mas, terbukti dari banyak peminat dan bertambahnya nasabah

    Reply
    • author

      Jony5 years ago

      iya bener mas… tapi di tempatku ATM nya masih sedikit dan jauh sekali jadi susah juga kalok mau bertransaksi

      Reply
      • author
        Author

        admin5 years ago

        yah semoga daerah mas cepat mendapat ATM atau paling tidak ada ATM Keliling menuju daerah mas πŸ™‚

        Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      Yups bener banget mas πŸ˜‰

      Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      yup semoga semakin jaya dan semakin maju hingga ke pelosok tanah air πŸ™‚

      Reply
  3. author

    Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja5 years ago

    bank Mandiri adalah yang terbaik,salut πŸ™‚

    Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      πŸ™‚ terima kasih dukungannya

      Reply
  4. author

    amrullah5 years ago

    Enaknya yang punya kartu kredit dari Bank Mandiri banyak diskonnya mas πŸ™‚ seru banget πŸ™‚

    Reply
    • author

      Jony5 years ago

      gua setuju banget, memang sekarang mandiri makin besar dan fasilitasnya makin banyak, bisa dirasakan untuk semua kalangan… sukses bank mandiri

      Reply
      • author
        Author

        admin5 years ago

        Iya mas sekarang aja udah banyak produk2 baru keluar di tahun 2013 πŸ™‚ kita tunggu sosialisasinya mas πŸ™‚

        Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      iya mas bener banget, selain diskonnya besar, dengan Kartu Kredit Bank Mandiri, kredit gak perlu di survey πŸ™‚

      Reply
  5. author

    Dody5 years ago

    Mas mau nanya bagaimana cara mengaktifkan internet banking mandiri, terima kasih

    Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      terima kasih, mas bisa mengaktifkan melalui ATM dan ikuti perintahnya dari mesin ATM (sangat mudah karena ada petunjuk-petunjuknya)

      Untuk mendapatkan token harus mendaftar atau mengisi formulir di kantor cabang terdekat πŸ™‚ terima kasih

      Reply
  6. author

    Azis5 years ago

    wah… keren banget nih postingannya… jangan lupa ya mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2013/02/teko-ajaib-vs-bank-mandiri.html

    Reply
  7. author

    fauzi ip blog4 years ago

    Semangat semangat,tanggal 25 sudah dekat πŸ™‚

    Reply
  8. author

    Feby4 years ago

    informasi KTA kredit tanpa agunan
    -bagi kaaryawan yang gajinya melalui bank mandiri/via mandiri minimal gaji 2jt/sebagai karyawan tetap
    limit pinjaman mulai dari 5jy-350jt
    Wilayah yogyakarta/magelang/klaten
    jaminan hanya Slip gaji asli
    HUB :Feby 081328684816

    Reply

Leave a reply "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja"