Apple Watch Jam Tangan Pintar dari Apple

Seperti yang banyak diberitakan, sekarang perusahaan Apple.inc akan mengeluarkan Jam Tangan Pintar, Apple watch ini akan dikeluarkan atau dilaunching bersamaan dengan iphone 6 yang sudah diperkenalkan di  Apple keluarkan iPhone 6 dengan berbagai fitur tambahan.

iphone-watch

#Model-model Apple Watch
Apple tau masing-masing konsumen mempunyai style sendiri-sendiri, jadi apel menawarkan Apple Watch dengan ragam jenis dan bisa dipilih sesuai dengan selera konsumuennya.
– Pertama adalah ukuran layar dimana ada pilihan apakah ingin layar dengan tinggi 3,8 cm atau 4,2 cm.
– Kedua adalah jenis jam tangan mulai dari jenis biasa, sport atau edisi spesial
– Ketiga adalah rangka (frame) yang bisa dipilih mulai dari stainless steel, alumunium dan emas 18 karat

iphone-watch-next-jam-tangan

Dengan banyaknya pilihan ini tentu saja memberi peluang bagi Apple untuk menjual lebih banyak karena tidak jarang orang tidak jadi beli jam tangan pintar hanya karena disainnya yang tidak disukai.

#Charging with MagSafe Technology
Tidak semudah dengan wireless charging tetapi untuk urusan isi ulang baterai di jam tangan ini juga cukup mudah dengan adanya teknologi MagSafe. Cukup dengan mendekatkan charger di bagian belakang jam tangan dan sistim magnit yang ada langsung membuat jam tangan akan menempel dengan charger.

Heart Rate Sensor

Apple Watch sama seperti jam tangan pintar lain yang sudah ada mempunyai fungsi yang sama seperti notifikasi pesan, panggilan masuk dan bisa digunakan untuk kegiatan olahraga. Apple Watch juga terintegrasi dengan Siri layaknya jam tangan Android dengan Google Now yang memungkinkan kita untuk mengakses menu atau informasi cukup dengan perintah suara.

#Taptic Engine
Bagian bawah jam tangan ini terdapat TapTic Engine yang secara sederhana bisa diartikan bisa memberikan getaran langsung ke pergelangan tangan sehingga ketika ada pesan masuk anda bisa lebih merasakan dibandingkan bila getaran berasal dari bodi jam tangan yang biasa ada pada jam tangan pintar saat ini.

iphone-watch-next

#Digital Crown
Bagian tombol putar yang biasa ada di jam tangan ini disebut dengan Digital Crown karena fungsinya yang tidak sekedar untuk mengatur waktu atau mengakses menu. Dengan memutar tombol tersebut kita bisa melakukan zoom in/out dan scrolling halaman.

iphone-watch-digital-crown

#Apple Watch senses force
Fitur ini bisa membedakan antara sentuhan ringan dan sentuhan keras sehingga kita bisa melakukan banyak aksi berbeda dengan beda sentuhan.

iphone-watch-next#Heart Rate Sensor
Sensor yang bisa menditeksi detak jantung terletak juga di bagian bawah jam tangan.

Apple Watch senses forceSelain itu terdapat juga beragam sensor di dalamnya seperti GPS, accelerometer dan Wi-Fi yang juga bisa digunakan untuk memantau aktifitas anda sehari-hari. Informasi yang kami dapat, rencananya apple watch ini akan dilaunching awal tahun 2015.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Apple Watch Jam Tangan Pintar dari Apple"