Awan Berlafal Allah

Posted on

https://lh5.googleusercontent.com/-RAaOX9VlQyA/U4gACwPf94I/AAAAAAAAA8A/v8v0MHHmrkY/w300-h211-no/allah-clouds.jpg

Munculnya awan berlafal Allah dan Muhammad berisikan pesan bagi umat manusia. Sebab, sehari setelah munculnya awan berlafal Allah itu, angin puting beliung melanda kawasan Ciputat, Tangerang dan Cinere, Depok.

“Pada hari Minggu (18 Februari), ada angin puting beliung yang melanda di dekat perumahan saya,” kata Andie, warga perumahan Pesona Legoso Indah, Ciputat, Tangerang, saat berbincang-bincang dengan detikcom, Rabu (21/2/2007).

Angin puting beliung ini melanda Ciputat dan Cinere cukup dahsyat. Banyak pohon yang bertumbangan akibat angin puting beliung ini. “Ada pohon besar di dekat rumah saya yang roboh,” kata dia.

Di mata Andie, penampakan awan bertuliskan Allah dan Muhammad ini sebagai pesan dari Allah SWT kepada umat manusia untuk selalu dekat dengan-Nya. Tapi, kadang manusia tidak mau melihatnya sebagai pesan dari Yang Maha Kuasa.

Andie juga mengungkapkan penemuannya tentang fenomena alam yang lain. Dia juga agak terkejut ketika di sekitar rumahnya dan daerah-daerah lainnya muncul miliaran kupu-kupu dan capung akhir-akhir ini. “Waktu saya di Ciledug Indah, saya juga melihatnya dan memotretnya,” ujar dia.

Dia tidak tahu mengapa banyak kupu-kupu dan capung yang bermunculan. Namun, dia menduga kupu-kupu dan capung ini sedang bermigrasi dari arah pantai. Tapi,dia tidak tahu maknanya. (asy/nrl)

Wahai saudara2ku, Tinggalkanlah Perbuatan yang tidak sesuai dengan aqidah-aqidah ISLAM, mari kita bersatu padu membangun BANGSA INDONESIA.

0 thoughts on “Awan Berlafal Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.