Berharap dan Terus Berharap

No comment 895 views

Judul: Berharap dan Terus Berharap
Oleh: Rindu Anugrah

ramadhan-comments8Alhamdulilah Bulan ramadhan yang indah ini telah kujalani hingga malam yang ke 12, dan malam ini aku menyaksikan keindahan yang terpancar dari hatinya dan tercermin dari raut matanya, indah nian ciptaan Allah yang satu ini? harapanku untuk selalu bersamanya pun semakin mantab.

Kegalauan hati yang semakin hari semakin menjadi-jadi teriring doa agar kami bisa bersatu walau perbedaan begitu jauh, kekhawatiran selalu datang saat melihat perbedaan diantara kami, perbedaan yang semakin jauh itu membuat hati ini bertanya, akankah perbedaan ini selalu terasa indah?

Sesak didada jika aku mengira-ngira, membayangkan dengan logika apa yang nantinya akan terjadi? lagi-lagi ke egoisan seorang anak manusia yang membawa jantung ini berdegup kencang, namun apa mungkin hanya berhenti sampai disini? ternyata tidak, perjuangan cinta gak harus berhenti ia terus berlanjut ke level yang lebih tinggi namun apakah aku mampu untuk melewati kisah cinta ini.

Hanya keyakinan bawhwa gak ada yang tak mungkin akan terjadi di dunia ini, walau terhimpit aku harus berusaha melangkah meniti kisah kasih yang telah ku jalani, aku tak akan menyerah, keindahan malam ini gak harus berhenti sampai disini, aku harus mampu berjalan dengan tekat dan keyakinan, inilah jalanku, jalur yang kulewati hanya untuk menyempurnakan setengah dari yang kosong, Rindu Anugrah insyaallah kau kan tercipta.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    siti anggareni8 years ago

    Barokallahu laka wa barokallahu ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairBarokallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihii wa jama’a bainakuma fii khair

    Admin: Amin Amin Amin ya Allah…

    Reply
  2. author

    Borneo Photography8 years ago

    Memang tiada salahnya berharap sebab harapan itu masih ada, namun tidak salah pula berkunjung ke situs kami, sebab ada liputan tim BOP mengenai juadah di kota singkawang.
    Tak ketinggalan sajian makanan khas Botok Mini (BONI) di kota
    Pontianak. Ada pula liputan aksi hari jilbab internasional di kota
    sintang. Semua terangkum dalam kolom Photo dan Berita.

    Reply
  3. author

    Admin8 years ago

    Lagi Ngetest Captcha

    Reply
  4. author

    admin8 years ago

    Ngetest yang lebih cakep

    Reply
  5. author

    c kusnadi8 years ago

    Nikmati dan syukuri apa yang tengah berlangsung. Insya Allah, bahagia…

    Reply
  6. author

    lina8 years ago

    Semoga Allah memberikan petunjuk kepada jalan yang terbaik untuk Bang FadlieCintailah dia karena Allah..

    Reply
  7. author

    A8 years ago

    Semangat terus, Bang…

    Reply

Leave a reply "Berharap dan Terus Berharap"