Berkata dalam Hati

No comment 470 views

Tak seperti biasanya, hari ini langit sedikit mendung walau hujan telah mengguyur di siang hari dan sempat membuat aku terlambat bebrapa menit untuk sampai di tempat kuliah, namun aku masih di izinkan masuk oleh dosen yang malang melintang didunia IT.

Keluh kesah di sana-sini membuat aku merenung sedikit tentang nasib IT yang masuk di Indonesia. “Kenapa penjajahan ini terjadi lagi di Tanah Airku” itu adalah pikiran pertamaku beberapa saat setelah aku membaca situs detik dengan judul “Download Surat ‘Ultimatum’ Menkominfo untuk Pemblokiran” Ini adalah dampak dari peluncuran film FITNA yang sedang memanas di seluruh dunia, ya kali ini IT Indonesia benar-benar di jajah kembali oleh Belanda dengan adanya Fitna itu. Ah….. kenapa aku harus pusing-pusing mikirkan hal-hal yang bukan urusanku (gumamku dalam hati).

Pikiran bodohku muncul lagi setelah beberapa saat aku teringat dengan Bloger teman-teman di Multiply, yang juga kena Imbasnya seakan aku membayangkan betapa sulitnya mengumpulkan hasil karya-karya yang tiba-tiba hilang…??? huh pasti kesal sekali namun mereka tak bisa berbuat apa-apa. Mungkin esok atau lusa tulisan ini tak lagi muncul di Internet Indonesia. Padahal banyak manfaat yang dirasakan dari blog-blog yang telah memberikan kemajuan untuk Masyarakat Indonesia walaupun hanya selangkah.

Jika hanya karena “FITNA” kenapa mereka tidak berpikir bahwa bukan hanya dengan adanya situs-situs Streaming aja yang bisa menyebarkan film itu, bisa jadi film itu telah mangkal di tangan-tangan masyarakat dan dengan mudahnya saling berbagi. Mari kita lihat hari esok. Apakah dengan memblock situs-situs Streaming akan menghentikan peredaran film itu ???? Jika jawabannya IYA maka pekerjaan para Master

Tags:
author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Berkata dalam Hati"