Cahaya Dari Gunung…

No comment 650 views

Sabtu pagi aku terbangun dari tidurku, melihat jam yang ada di dinding kamar telah menunjukan pukul 8.10 wah kali ini aku benar-benar kesiangan lagi aku mulai mengambil tas dan merapikan pakaian serta peralatan yang akan kubawa dalam perjalanan ke Singkawang. aku meninggalkan sebuah pesan singkat ke hp temanku untuk mengajaknya bersiap-siap, lalu aku berjalan menuju kamar mandi. Tak lama kemudian hpku berdering, temanku meminta aku untuk menjemputnya dan aku pun langsung tancap gas kerumah temanku Indra yang tak jauh dari komp tempat aku tinggal. Aku langsung membawanya ke rumahku untuk mengambil segala keperluan.Sebelum berangkat aku sempatkan untuk berpamitan ke beberapa temanku yang kebetulan waktu itu sedang asik Online Game Ayodance sambil merogoh saku celanaku untuk mengambil sebatang rokok dari kotaknya, akupun langsung menyalakan dan menghisap rokokku dengan dalamnya. tak lama kemudian aku bergegas sambil memegang kunci motor akupun berlalu.

Saat itu cuaca cerah, pas diluar kota pontianak aku tancap gas yang aku sendiri tidak begitu tau berapa kecepatan lari kendaraan yang ku pakai karena speedo meternya gak lagi berjalan normal, aku hanya bisa mengira-ngira sekitar 100 KM/ Jam. Setiba di persimpangan jalan aku berhenti sejenak untuk beristirahat dan tempat yang kupilih untuk berhenti adalah tempat yang sering kusinggahi di saat aku pulang ke singkawang yaitu di ruko sungai pinyuh.

Tak lama sekitar setengah jam aku melanjutkan perjalananku menuju singkawang, setiba di singkawang aku melihat banyak sekali perubahan selama pergantian kepala pemerintahan di sana, awalnya aku rasakan biasa saja, hingga senja tiba aku terpukau melihat gemerlap lampu warna warni menghiasi Gunung Sari, sambil duduk melihat keindahan taman Gayung Bersambut dan beberapa anak muda dan remaja asik disana, aku sempat menghela nafas melihat begitu banyak gadis-gadis cantik yang berlalu lalang di samping kursi tempat aku duduk. Keindahan dan panorama Singkawang mulai berubah, aku sendiri tak sadar mungkin karena lama tidak pulang ke singkawang dan yang pasti aku sibuk dengan kerja dan kuliah di pontianak.

Sampai malam berlalu, aku beranjak pulang bersama beberapa teman-remanku yang telah menunggu kedatanganku di singkawang, kami melanjutkan perbincangan yang belum selesai dibahas di GB tadi. Seiring hembusan angin malam kami bercerita tentang keakraban yang terjalin selama ini. Hingga pagi tiba dan terasa badan begitu lelah membuat mata terpejam tak sadarkan diri.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    cangak10 years ago

    lalu aku berjalan menuju kamar mandi. Tak lama kemudian hpku berdering, temanku meminta aku untuk menjemputnya dan aku pun langsung tancap gas kerumah temanku Indra yang tak jauh dari komp tempat aku tinggal. :”>

    Reply
  2. author

    cangak10 years ago

    tak mandiiiiii

    Reply

Leave a reply "Cahaya Dari Gunung…"