Cleopatra Stratan – Numar pin’la unu

No comment 839 views

Denger nada dering judulnya Me$ir ??? kok bahasanya gak bahasa Arab yah, jadi 2 hari muter-muter bersama mbah google, akhirnya ketahuan kalok Judul Lagunya Numar pin’la unu, nih cerita dikit tentang lagu ini sampai jadi lagu favoriteku untuk bulan ini, maklum dapat dari Cewek Cakep yang beraktivitas sebagai Bidan Nova atau alumni AKADEMI KEBIDANAN UNIVERSITAS PANCA BHAKTI selain itu lagunya asik di dengar ada rada-rada lucu bisa bikin manggut-manggut, tadinya di sangka lagu Indonesia cuman di buat lucu eh taunya lagunya bersal dari negeri CLEOPATRA.

Lyric Numar pin’la unu

Hop sha, la la la la la la
Daca ma’ntelegi da’ daca nu,
Nu te’ntrista!
Hop sha, la la la la li li,
Daca stii sa numeri
Numar’ 1, 2 si!

Cateodata seara stau pe spate si ma uit in sus!
Altii numara cate stele’s, da’ io cate nu’s.
Nu’ncerca degeaba ca oricum nu reusesti
Doar de numeri pana la unu’ fara sa te’opresti.
Nu conteaza care’i faza daca nu renunti,
Important e sa tii minte ce trebui sa uiti
Eu as spune ce’i pe bune si ce nu’i perfect,
Dar ma tem ca o sa ma intelegeti corect.

Hop sha, la la la la la la
Daca ma’ntelegi da’ daca nu,
Nu te’ntrista!
Ei, hop sha, la la la la li li,
Daca stii sa numeri
Numar’ 1, 2 si!

Cine’ar vrea sa afle in ce zodie se afla racul
Cum se’ajunge intr’o secunda in Cuba cu bacul
Si cu ce viteza’ar trebui sa ne oprim,
Care’i antonimul la cuvantul sinonim?
Or mai bine’ar fi sa afli cum e gandit bine,
Daca nu gasesti raspuns, il gasesti la mine
Pentru ca deja sunt mica si am inteles,
La ce varsta am implinit 3 ani.
Mama ce succes!

Hop sha, la la la la la la
Daca ma’ntelegi da’ daca nu,
Nu te’ntrista!
Ei, hop sha, la la la la li li,
Daca stii sa numeri
Numar’ 1, 2 si!

Hop sha, la la la la la la
Daca ma’ntelegi da’ daca nu,
Nu te’ntrista!
Hop sha, la la la la li li,
Daca stii sa numeri
Numar’ 1, 2 sï!

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    rizko9 years ago

    Tahu lagu ini 1 tahun yang lalu karena mantan pacar minta downloadin ni lagu, suara yang nyanyi lucu hihihi, jadi inget lagi nih ama mantan 🙂

    Reply
  2. author

    dimas8 years ago

    lagunya enak banget di dengar mantap n lucu video klipnya pokoknya mantap

    Admin: Iyah lumayan buat nyegerin telinga 🙂

    Reply
  3. author

    whandi8 years ago

    Aku barusan download… Mantap deh…. 🙂

    @admin: Mantab kan 😛

    Reply
  4. author

    vy8 years ago

    ini lagu asal romania ^^

    Reply
  5. author

    nita7 years ago

    cLeo emang the best…
    Lucu banGet…
    emanG jeniUs ni anak…;)

    Reply

Leave a reply "Cleopatra Stratan – Numar pin’la unu"