Di Hari Ulang Tahunku

Posted on

Tak terasa waktu begitu cepat mengalir bagaikan air deras menuju ke muara, begitu juga dengan umurku, sekian waktu, sekian detik kita didekatkan dengan yang namanya tua, dan akhirnya tiada. Saat berita ini aku publish, tepatnya 00:00 wib pada tanggal 8 Februari 2007 usiaku

genap 24 Tahun, aku berharap teman-teman yang telah memberiku dukungan, suport dan masih banyak lagi mendapatkan karunia dan balasan yang sesuai dengan apa yang telah diberikan kepadaku.

Do’a-ku

Ya Allah, Ampunkan Dosa Kedua, Orangtuaku, yang telah membesarkan dan merawat aku sehingga aku bisa menjadi diriku sendiri, Lindungilah mereka, dan peliharalah mereka sebagai mana mereka memeliharaku sewaktu aku masih kecil hingga sekarang dan akhir kelak.

Ya Allah, Ampunkan Dosa Anggota Keluargaku, sanak sodaraku, yang telah bersusah payah memberikan dukungan baik materil maupun spirituil untuk aku, limpahkan lah rahmatmu untuk mereka, dan lindungilah mereka.

Ya Allah, Ampunkan Dosa Teman-temanku, dosa orang yang mengenal ku, lindungilah mereka dan limpahkan rahmatmu untuk mereka, agar mereka bisa berbagi untuk sesama.

Walau kali ini aku merasakan kehilangan sesuatu yang berati dalam hidupku, dihari ulang tahunku, aku yakin ini semua akan menjadikan diriku menjadi lebih baik. Aku yakin dan percaya ALLAH kan selalu melindungi dalam setiap hela nafasku. Buat yang telah

membuat dan memberikan Kado [Putus] aku ucapkan terima kasih, semoga semua yang telah kau berikan kepadaku akan selalu membuat diriku berharga dan aku hanya bisa berdo’a untukmu, biarkan semua yang berlalu akan menjadi jalan untuk menuju kedewasaan kita bersama. Selamat Jalan Kasih….. Selamat Jalan Sayang…..(by Fadlie)

3 thoughts on “Di Hari Ulang Tahunku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.