DigiLife DDV 1000 & Perjalananku

No comment 562 views

digital-camcorderHoree…. Akhirnya aku punya Digital Camcorder yang aku beli dengan uang “Pesangon”. Sambil cari-cari kerja baru sekarang hari-hariku diisi dengan acara “Jepret” sana sini, Digital Camcorder 2nd aku dapat seharga Rp.500.000 lengkap dengan tetek bengeknya.

Wah ternyata aku adalah pria Malang yang Beruntung… karena di satu sisi aku kehilangan pekerjaan dan tempat tinggal karena warnet yang biasa tempat aku duduk, senyum, marah, tertawa, bahkan banyak kenang-kenangan yang aku tinggalkan disana, apa lagi kalau berbicara ruang lingkup AKPER, yah mana cewek-cowoknya udah pada akrab. Namun dari sini lah aku diberangkatkan menuju ke Suksesan.

Disisi lain aku beruntung mempunyai teman-teman yang selalu mendampingi hidupku, bahkan para mereka (dibaca: mereka) masing-masing menyuruhku untuk tinggal bersama mereka, namun aku hanya bisa berucap “Thank’s My Friend”.

Inilah Aku dan kehidupanku, aku yang selalu tersenyum dan kadang menangis, aku yang sering marah dan kadang sering tertawa. Hidup ini banyak rintangan, hidup ini banyak cobaan, mari kita bersama belajar menghadapi cobaan dengan terus dan terus mensyukuri Nikmat yang telah di berikan untuk kita dari yang Kuasa.

Melewati hari ulang tahunku tanggal 8 Februari kemaren, banyak cobaan dan pelajaran yang aku dapat dan semua ini adalah ungkapan rasa Cinta yang Kuasa untuk aku, seperti membentuk segumpal tanah menjadi gelas, menyimpan aku didalam katup bak permata, Inilah yang dinamakan hidup.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    whandi9 years ago

    Semakian besar iman dan keyakinan kita terhadap Allah, semakian besar juga cobaan yang akan kita dapatkan untuk ujian menjadi Hamba-Nya yang lebih dicintai-Nya.
    Ketahuilah Allah tidak akan memberikan cobaan-cobaan diluar kemampuan hamba yang dikehandaki-Nya.
    Jika kita tegar dan semakin mempertebal keimanan kita niscaya Allah tidak berdiam diri buat Hamba-Nya itu. o:-)

    Reply
  2. author

    w4ndie9 years ago

    Bahwa tiap-tiap kesulitan ada kemudahan, dan kemudahan itu datangnya dari Allah, itu telah di kumandangkan dalam Al-Qur’an:)

    Reply
  3. author

    Rishal9 years ago

    Ass.

    Sekarang Kerja dimana ? saya lihat warnetnya di robohkan ???

    Saya dan temen2 lagi godok CV bergerak di bid. IT berminat ?

    Reply
  4. author

    banezz9 years ago

    fad minjam handycam kaw agek ye mo syuting2 di kelas kwakwkwk:d

    Reply

Leave a reply "DigiLife DDV 1000 & Perjalananku"