Disaat Allah Berkata “TIDAK”

No comment 591 views

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah ambillah kesombonganku dariku.” Allah berkata, “Tidak. Bukan Aku yang mengambil, tapi kau yang harus menyerahkannya.”

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah sempurnakanlah kekurangan anakku yang cacat.” Allah berkata, “Tidak. Jiwanya telah sempurna, tubuhnya hanyalah sementara.”

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah beri aku kesabaran.” Allah berkata, “Tidak. Kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kau harus meraihnya sendiri.

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah beri aku kebahagiaan.” Allah berkata, “Tidak. Kuberi keberkahan, kebahagiaan tergantung kepadamu sendiri untuk menghargai keberkahan itu.”

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah jauhkan aku dari kesusahan.” Allah berkata, “Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu pada-Ku.”

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat.” Allah berkata, “Tidak. Aku beri kau kehidupan supaya kau menikmati segala hal.”

Ketika manusia berdo’a, “Ya Allah bantu aku mencintai orang lain, sebesar cinta-Mu padaku. Allah berkata… “Akhirnya kau mengerti!!” Allah tahu apa yang paling baik bagi kita. Mungkin tidak sekarang, atau tidak di dunia ini Allah mengabulkan permintaan kita, justru karena Allah tahu yang terbaik, yang kita tidak tahu.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Ardian9 years ago

    SAYA MAU IKUT GABUNG NIIII…

    Silakan ikut gabung disini, silakan mengirim artikel di sini yah… makasih

    Reply
  2. author

    ocha9 years ago

    ini juga kereeen :”>

    @admin : Seharusnya panjang tuh artikelnya, tapi gak tau kok tiba2 kepotong… mungkin udah sering pindah hosting 🙂

    Reply

Leave a reply "Disaat Allah Berkata “TIDAK”"