DPR Gudangnya Kondom Bekas

No comment 621 views

http://www.poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2012/03/kondom63-216x180.jpgPolitisi Partai Demokrat itu menyambut baik langkah kesekjenan untuk menerapkan pelarangan pakaian seksi atau rok mini bagi staf dan anggota DPR.

Sepengetahuan Marzuki, tata tertib tentang berpakaian itu direkomendasikan oleh Badan Kehormatan (BK) ke kesekjenan. Satu tujuan di antaranya, yakni memperbaiki citra anggota DPR di mata publik, yang selama ini dikenal hedon hingga terjerat korupsi. “Badan kehormatan bersama pimpinan (DPR) secara bertahap memperbaiki citra DPR,” ujarnya.

Ia berpandangan, bahwa pakaian perempuan yang tidak pantas lah yang membangkitkan hasrat kaum laki-laki untuk melakukan tindakan asusila hingga pemerkosaan seperti kasus-kasus yang terjadi selama ini.

Menanggapi informasi adanya kondom bekas yang berserakan di lingkungan kerja DPR, aktris sekaligus politisi Partai Golkar, Nurul Arifin menyatakan keheranannya. “Dan jika pun benar adanya, ya saya kok tidak habis pikir, sempat-sempatnya mereka melakukan itu di tempat kerja dan institusi negara pula,” katanya, Rabu (7/3/2012).

Fakta memalukan adanya kondom bekas pakai di lingkungan kerja DPR itu sudah lama diketahui publik. Tahun lalu, mantan anggota DPR, Permadi, secara blak-blakan menyebutkan bahwa banyak anggota DPR yang kerap berbuat seronok dengan sekretaris pribadinya. Bahkan, perilaku cabul tersebut kerap dilakukan di ruangan kerja para wakil rakyat.

“Saat menjadi anggota DPR saya sangat dekat dengan cleaning service. Mereka banyak yang cerita sering menemukan kondom bekas di ruangan anggota DPR saat hendak membersihkan ruangan,” kata Permadi seperti dikutip okezone, Senin (11/4/2011).

Selain itu, pria yang saat ini menjadi politisi Partai Gerindra ini mengungkap adanya pelecehan seksual yang kerap dilakukan anggota DPR terhadap sekretaris pribadinya.

“Banyak sekretaris pribadi yang curhat kepada saya. Ada yang mengaku pernah diperlakukan tidak seronok oleh atasannya. Jadi, skandal anggota DPR dengan sekretarisnya tersebut bukanlah hal yang tabu. Ini sudah biasa,” tandas Permadi.

Ungkapan Marzuki Ali dan Permadi soal perilaku menyimpang anggota DPR itu ada benarnya. Salah satu contohnya adalah kasus perzinahan oknum anggota DPR dengan artis dangdut Maria Eva yang video skandal mesumnya beredar ke publik.

Contoh lainnya adalah skandal zina anggota DPR berasal dari PDI-P, Max Moein bersama Desi Vidyawati, mantan sekretarisnya yang foto syur tanpa busana mereka beredar ke khalayak. Juga ada anggota dewan yang menonton video porno saat sidang.

Sumber: Okezone.com & Postkotanews.com edisi 2012/03/06

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Cap Kaki Lima6 years ago

    yang namanya BAJINGAN walau tanpa rok mini pun pasti tetap aja BAJINGAN…. duh kemana Otak Mereka ?

    Reply
  2. author

    pribadi6 years ago

    selama bajunya bisa di buka sih masih bisa asik.. mau dikerudung atau rok mini juga tetep dihajar kalo dalam kondisi telanjang.. pantesan urusan rakyat ga pernah beres, yang diurusin cuma isi kantong ma isi celana nya doang.. ck..ck..ckk….

    Reply

Leave a reply "DPR Gudangnya Kondom Bekas"