Dukung Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia

Posted on

beach_-_komodo_-_strand_00New Open Word Foundation yang bekerjasama dengan United Nation Office for Partnerships berpusat di Swiss kembali menggelar voting untuk menetapkan tujuh keajaiban alam baru ( New 7 Wonders of Nature ). Setelah Candi Borobudur ter-eliminasi dalam penetapan tujuh keajaiban dunia yang dibuat manusia pada tahun lalu, kini satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan untuk kategori New 7 Wonders of Nature adalah Pulau Komodo, setelah Danau Toba dan Gunung Krakatau tersingkir.

Sobat blogger, ayo vote Pulau Komodo menjadi salah satu New 7 Wonders of Nature, sebagai informasi urutan pertama kini ditempati Grand Canyon disusul Mount Everest dan Danau Loch Ness. Untuk memilih Pulau Komodo, sobat langsung aja ke http://www.new7wonders.com/ klik Vote, pilih Asia dan pilih Pulau Komodo sebagai urutan pertama dari 7 pilihan. Vote Pulau Komodo Now !!!….

0 thoughts on “Dukung Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia

  1. komodo mau dipindahkan ke Bali…. pemerintah kite kayaknye nda mendukung Pulau Komodo jadi 7 keajaiban dunia… (doh)

  2. pemerintah…!!pha ndk malu jalan_jalan keluar negri sedangkan di negri kita tercinta ini terdapat kekayaan alam yamg patut dipromosikan….
    hidup pulau komodo..tunjukan kepada dunia kalau indonesia bis!!1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.