www.bangfad.com Online Kembali

No comment 799 views

Jauh sebelum datangnya Hari Raya Idul Fitri aku berencana untuk menyapa teman-teman lewat blog ini dengan ucapan minal adzin wal faidzin dan seharusnya tulisan ini menjadi tulisan yang ke 100, namun aku hanya bisa berencana karena sebelum datangnya hari raya idul fitri hosting tempat aku memarkir tulisan ini di ddos attack dan sempat down 2 hari (menurut administrator hostingnya) namun begitu aku menerima pesan SUSPENED jadi aku langsung menyempatkan diri ke BANK MANDIRI untuk transper sejumlah uang untuk memperpanjang masa kontraku dengan pihak JASA HOSTING.

Konfirmasi tak kunjung datang hampir 10 hari aku menunggu namun tetap saja hasilnya NIHIL, aku kecewa dan sangat kecewa karena aku dirugikan dalam hal ini karena seharusnya masa kontraku habis tanggal 1 bulan Januari 2009. Namun aku harus iklas dengan hal ini karena aku tau menjadi seorang administrator sebuah hosting bukanlah mudah.

Setelah dapat aku hubungi pihak admin, aku mulai lega dan dapat online selama kurang lebih 2 jam. setelah itu aku heran dan gak habis pikir ternyata website yang menjadi tumpuan uneg-uneg ku ternyata down, aku coba browsing ke websiteku dari warnet sebelah dan hasilnya OK, namun dari warnet Ceria lambatnya minta ampun, aku coba memakai proxy walau lambat tapi bisa di open.

Aku bingung dan sangat-sangat bingung, akhirnya aku mengkonfirmasi lagi ke pihak ADMIN mereka mengatakan bisa membuka websiteku, namun sebagian warnet yang kujelajahi ternyata banyak yang tidak bisa membuka website ini.

Jadi aku mulai dari cara mengechek IP Blocking, dan lain-lain tetap aja ngandat, walau begitu aku mencoba segala cara dan akhirnya kuputuskan untuk pindah hosting dan gak tau bagaimana nasib uang yang aku transper yang seharusnya terjadi pada tahun depan dan apakah pihak hosting tersebut mau bertanggung jawab…??? Wallahualam bi sawab.

“Sebagai Pelajaran untuk rekan-rekan, pilih tempat menyewa hosting yang dapat dipercaya dan mempunyai client yang banyak dan besar, jangan mudah percaya dengan tesimonial yang terdapat di websitenya”

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "www.bangfad.com Online Kembali"