Fenomena Baju Putih ala Revolusi Mental

No comment 996 views

atribut KORPRITahun 2015 adalah tahun pencanangan Revolusi Mental, Sebenarnya revolusi mental sendiri saya kurang paham mungkin bisa jadi Revolusi Mental itu adalah Merubah Mental yang dulunya bekerja kurang optimal jadi optimal (mungkin) atau merevolusi mental yang dulunya tidak setuju dengan kenaikan BBM menjadi Setuju demi kepentingan Negara (mungkin juga) dan yang pasti dikantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat sedang gencar-gencarnya melaksanakan prosesi Upacara Revolusi Mental pada hari Senin 28 September 2015 di Halaman Kantor BKKBN Provinsi Kalimantan Barat.

Mengenai Fenomena Baju Putih dipasangkan dengan Celana Hitam dengan atribut lengkap Korpri seperti topi dan pin Korpri, ibu ibu dikantor dengan dilandasi jiwa nasionalisme dan semangat 45 menyiapkan perlengkapan tersebut, karena saking semangatnya ada yang “latah” dalam membeli perlengkapan, misalnya Golongan III membeli atribut untuk Golongan II dan Golongan III membeli Atribut Golongan IV karena notebane telah berlaku PIN baru korpri dengan warna yang berbeda khusus untuk Golongan II, III, dan IV.

Pandanglah dengan Seni

Melihat hal tersebut disitulah muncul sesuatu yang indah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan pastinya tiap orang memiliki pandangan masing-masing dan pandangan itulah yang merupakan seni. jadi jangan tanya saya seninya dimana, karena hanya kamu yang tau seninya.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Fenomena Baju Putih ala Revolusi Mental"