Gambar Penampakan ‘UFO’ Tertangkap Kamera Warga Banyuwangi

penampakan ufoGambar Penampakan ‘UFO’ Tertangkap Kamera Warga Banyuwangi: Benda asing yang diduga Unidentified Flying Object (UFO) tertangkap kamera milik Zefri Veswanto, warga Jalan Ikan Tuna Perumahan Sutri, Kelurahan Sobo, Banyuwangi. Foto “UFO” itu diambil secara tidak sengaja dengan kamera telepon seluler.

Zefri menjelaskan, foto itu diambilnya pada tanggal 10 Oktober 2010 sekitar pukul 15.46 WIB. Ceritanya, saat itu ia sedang memotret rumah barunya yang sedang direnovasi. Tujuannya, foto rumah itu nantinya akan dikirim ke mertuanya yang ada di luar negeri.

Ia baru sadar ada obyek misterius saat memeriksa kembali foto hasil jepretannya tersebut pada malam harinya. Sebuah benda berwarna gelap terlihat terbang tepat di atas rumahnya.

Menurutnya, obyek itu bentuknya menyerupai topi tani berbentuk kerucut. Jika dilihat lebih detail dengan fasilitas zoom, maka sebuah besi mirip penangkap petir terlihat terpasang persis di tengah-tengah benda itu.

“Kalau dilihat dengan zoom di HP saya, jelas terlihat ada semacam besi mirip penangkal petir, tepat di tengah benda itu,” jelas Zefri, kepada detiksurabaya.com, Selasa (1/2/2011).

Setelah ramai pemberitaan tentang temuan crop circle di Sleman dan Bantul, yang dikaitkan dengan UFO, Zefri baru teringat pada fotonya tersebut. Ia lalu mengunggahnya ke akun Facebook miliknya sebagai bahan diskusi dengan teman dunia Facebook-nya.

“Saya upload ke Facebook, setelah akhir-akhir ini media ramai memberitakan tentang UFO. Foto itu bukan hasil rekayasa,” tambah Zefri seraya menepis anggapan jika foto
itu hasil rekayasa.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Gambar Penampakan ‘UFO’ Tertangkap Kamera Warga Banyuwangi"