Google Art Project: Jalan-jalan ke Musium Lukisan dengan harga 2500 per jam

google-art-museumGoogle Art Project: Jalan-jalan ke Musium Lukisan dengan harga 2500 perjam: Nah bagaimana jika anda diajak berjalan-jalan melihat musium ternama terutama untuk lukisan-lukisan yang tersebar diseluruh dunia? Tentu saja anda semua mau apa lagi hanya mengeluarkan uang sejumlah Rp.2500 rupiah? Gak percaya??? saja juga awalnya tidak percaya namun setelah melihat Google Street View, saya yakin saya bisa jalan-jalan kemanapun saya mau hanya dengan bermodalkan Rp.2500/jam

Google Art Project adalah sebuah website yang akan membawa kita ke beberapa musium terkenal yang ada di dunia yang menyimpan begitu banyak koleksi lukisan berharga. Melalui website ini kita tidak hanya diajak berkeliling musium tetapi juga bisa melihat semua koleksi lukisan dengan lebih detil karena semua foto lukisan bisa di-zoom dan juga bisa mengetahui sejarah dari setiap lukisan.

Sekarang setidaknya sudah ada 17 musium yang bisa kita kunjungi melalui Google Art Project yaitu Altes Nationalgalerie, The Freer Gallery of Art Smithsonian, National Gallery (London) dan Van Gogh Museum. Jadi anda bisa melihat koleksi-koleksi hanya dengan mengakses situs Google Art Project, hanya dibutuhkan uang Rp.2500 untuk menyewa koneksi internet di warnet-warnet (bagi anda yang tidak punya koneksi dirumah)

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Google Art Project: Jalan-jalan ke Musium Lukisan dengan harga 2500 per jam"