Google for Weddings: Perencanaan untuk Pesta Nikah

Google for Weddings: Perencanaan untuk Pesta NikahGoogle for weddings: Mungkin banyak diantara kamu yang ingin menikah, namun bingung harus nyusun jadwal dan rencana, belum lagi kepikiran siapa-siapa saja yang diundang serta bagaimana cara mendesain kartu undangan, memang kadang-kadang banyak hal yang kita lewatkan, terutama untuk mengundang teman-teman yang berada jauh disana?

Untuk hal-hal yang memang ribet seperti diatas sekarang terasa mudah dengan layanan google for weddings, google for weddings adalah layanan terbaru dari google khusus untuk kamu yang merencanakan pesta perkawinan, dengan begitu kamu dapat memprogram acara pesta pernikahan seperti yang kamu inginkan.

Melalui website ini kita bisa merencanakan pernikahan dengan sangat baik mulai dari menyusun tamu undangan, mengatur tempat duduk tamu, daftar lagu, biaya pernikahan dan lainnya.

google-for-weddings-3

Diluar dari hal diatas, kita juga bisa membuat kartu undangan online, peta dimana acara dilaksanakan dan semuanya dimasukkan dalam sebuah halaman khusus yang bisa diakses oleh teman atau keluarga namun satu hal yang perlu di ingat, buatlah account google (gmail) sebelum mencoba.

Google for Weddings: Perencanaan untuk Pesta Nikah

Sumber Artikel

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Google for Weddings: Perencanaan untuk Pesta Nikah"