Google: Kontes Hacker “Bobol” Chrome

No comment 657 views

Google-Hacker-Dinero-285Google: Kontes Hacker “Bobol” Chrome – Google memberikan tantangan yang menarik untuk para hacker. Bagi siapapun yang berhasil menemukan kerentanan dalam browser Chrome bakal membawa pulang uang senilai USD 20 ribu, atau setara Rp 180 Juta-an.

Kompetisi tersebut rencananya bakal digelar pada ajang kontes hacker Pwn2Own yang bakal diselenggarakan di Kolombia, 9 Maret 2011. Selain sejumlah uang, pemenang juga akan membawa pulang notebook CR-48 dengan sistem operasi Google Chrome.

Informasi yang diperoleh dari Siliconindia, Jumat (4/2/2011), ketentuan untuk mengikuti kompetisi tersebut adalah, peserta harus membobol browser Chrome menggunakan kode yang telah ditulis Google pada Windows 7 dan Mac OS dalam kurun waktu 30 menit.

Hal ini dilakukan Google untuk membuktikan bahwa browser besutannya lebih aman ketimbang para pesaing lain seperti, Internet Explorer, Firefox dan Safari.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    admin7 years ago

    silakan gan… 🙂 monggo

    Reply
  2. author

    Erdi6 years ago

    wah menarik …ijin review lagi gan…

    Reply

Leave a reply "Google: Kontes Hacker “Bobol” Chrome"