Happy New Year 2007

Posted on

Pergantian tahun 2006 ke tahun 2007 diwarnai dengan turunnya hujan di berbagai kota di kalimantan barat, apakah cuaca saat itu bersedih akan kepergian tahun 2006, atau juga cuaca terharu akan kehadiran tahun 2007 sepertinya tidak akan kita bahas di sini, dan yang pasti adalah kisah perjalananku untuk merayakan Idul Adha dan Tahun baru di Singkawang.Siang itu (jum”at, 29/12/2006) hujan di kota pontianak mulai turun selepas sholat jum”at dimulai dan rencananya aku bersama temanku berencana pulang ke SKG (singkatan baru untuk kota Singkawang) tapi melihat hujan tak kunjung reda, aku dan temanku menunda keberangkatan untuk keesok harinya.

Sedang menikmati mimpi indahku, aku mendengar suara samar dari samping tempat tidurku, yang membuat aku bangun untuk melihatnya, ternyata HP-ku berdering dan kuangkat. Ternyata temanku telah menelpon dan menungguku untuk segera berangkat, aku bergegas untuk mandi dan segera siap-siap untuk berangkat.

Pukul 9 pagi aku mulai start motor dan langsung meluncur ke jalan, perjalanan kali ini cukup mengembirakan dikarenakan cuaca yang sangat bersahabat dan perjalanan kami memakan waktu 3 jam untuk tiba di Singkawang. Dan hujan mulai turun hingga keesokan harinya. jadi acara Malam Pergantian tahun aku lakukan dengan Menonton DVD bersama temanku.

Hingga tanggal 2 aku beranjak dari singkawang menuju kota Singkawang tempat aku bekerja dan cuaca saat itu cerah, secerah hatiku untuk melanjutkan perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.