Heboh..!!! SMS MAUT

No comment 1164 views

Kalo ada telpon yg NOMOR BERWARNA MERAH jgn diangkat karena bisa MENELAN JIWA, hari ini sdh di siarkan diberita, terjadi di jakarta dan duri, dan SUDAH TERBUKTI, skrg msh diusut pihak KEPOLISIAN, dugaan sementara adalah kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUITELPON GENGGAM (HP) oleh DUKUN ILMU HITAM /si Penelepon adalah ROH GENTAYANGAN yang mencari MANGSA, harap di mengerti dan kirim keteman ato sodara semua, harap saling membantu sesama umat MANUSIA

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    ida10 years ago

    mending juga goyangan maut,….:d:d

    Reply
  2. author

    mriza10 years ago

    Iseng benar ngabiskan pulas buwat sms yang “nda’ tendu rudu”… 😕

    Reply
  3. author

    Adi10 years ago

    ya.. gue awalnya juga gk percaya. Kakak gue di Kepri malam tadi ketakutan, gue coba nenangin dia, gue bilang gak mungkin lah seperti itu.

    Lalu pagi tadi, istri gue mo sms pake hape gue, eh kok malah nyetrum. Padahal gak konek ma charger. Wah ada apa ini ya..? (nb : nomor hape saya nomor Kepri)

    Wallahu alam

    Reply
  4. author

    kaisar10 years ago

    wah dukunnya canggih ya, bisa membunuh lewat handphone

    Reply
  5. author

    Ben10 years ago

    ternyata.. sibuk-sibuk orang kuliah dan pelajari teknologi
    untuk menciptakah Handphone
    eh dukun tanpa kuliah udah ngerti transmisi data via handphone? canggih banget

    kl gt pejabat pejabat semua dalam bahaya donk, kan dibenci rakyat,,, bisa2 di telp maut tuh

    ridiculous rumor…

    Reply
  6. author

    Rian10 years ago

    :)>- salam buat semua rekan….. udah beberapa hari ni aku coba cari informasi mengenai masalah nomor 0666 yang menghebohkan tsb… kebetulan aku tinggal di pekanbaru, Riau.. tepat dimana kasus ini di hebohkan. 2 hari lalu, aku di telp keluarga bahwa itempat tinggal aku dikampung “kabupaten tembilahan” lagi heboh masalah no merah. awalnya aku gak ambil pusing dan malah aku ngasih tau ma ortu kalo itu cuma isu. maklum persaingan bisnis (“AXIS”). tapi tadi malam aku di telp lagi ma ortu.trus dia bilang saudara teman adek aku ada yang meninggal gara2 tu nomor. di daerah “Kab tembilahan”(RAIU).. trus daerah kepualauan riau juga lagi heboh dengan masalah ini.. mungkin bagi kawan2 yang jauh dengan riau bisa saja melihat masalah ini dengan sebelah mata.. tapi ini telah menjadi isu yang sangat meresahkan di daerah kami.. karena sudah ada yang jadi korban.. dari pelusuran saya didunia maya beberapa hari ini ada beberapa informasi yang saya dapat.. 1. penelitian dari ahli terkait(WHO) dibidang kesehatan apabila pengeriman infra merah yang berlebihan melalui celuler bisa menyebabkan kematian. 2. sekarang sudah ada pengobatan alternatif melalui HP dengan cara mengalirkan energi positif kepasien(acara jelang siang di salah satu stasiun tv swasta). jadi dengan cara yang sama berarti energi negatif juga dapat dikirimkan dengan niat untuk membunuh.. ALLahua’lam

    Jadi disini saya mohon bagi siapa saja yang ada informasi mengenai masalah no merah ini. bisa kirim ke amail saya (laila_ganteng17@yahoo.co.id)

    KEMATIAN MEMANG DI TANGAN ALLAH, DAN MAUT TIDAK BISA MENJEMPUT DENGAN IZIN ALLAH.. TAPI INGAT SESUATU YANG GAIB ADALAH RAHASIA ALLAH, BAIK ITU KEMATIAN, JODOH, RESKI,TERMASIK JIN DAN SETAN. SEDANKAN SANTET ADALAH HAL YANG GAIB YANG ERAT KAITANNYA DENGAN JIN DAN SETAN.

    Reply
  7. author

    Danny the Genocide10 years ago

    Isu itu nyaris tak masuk akal sampai ketika aku menerima kabar dari tetanggaku yang temannya menjadi korban dari sms/telp. itu.Semula aku cuek,namun sekarang aku mulai menyelidikinya.Langkah awal adalah mengunjungi situs ini,ternyata sejumlah frekuensi dpt merusak sistem saraf kita.Mungkin hal ini yang membuat korban meninggal dunia.Frekuensi tinggi diterima lewat telinga lalu mengacau kerja otak kita selanjutnya mengganggu fungsi jantung.

    Jika penjelasan ini tidak terbukti berarti pelaku memiliki kekuatan membunuh yg hanya mengandalkan kontak saja dia dpt membunuh.

    Meninjau dari kasus yang terjadi ,menurut analisisku pelaku sedang berada di riau dan tertawa bangga karena ulahnya.
    Mohon bantuannya dalam penangkapannya.

    Reply
  8. author

    rovich10 years ago

    ade2 jak berita atau lebih tepatnye isu nih…dari mane jalannye terima telpon bise mengakibatkan kematian? kecuali trima telpon atau balas sms sambil naek motor kecepatan 100 di jalan yang banyak belokan..nah ini 99% pasti celaka yang bise mengakibatkan celaka bahkan kematian 🙂
    kalo ada yang bilang paparan infra-merah,lha…gimana jalannya?frekuensi infra-merah kan pendek pun ndak semua hp mendukung…trs kalo freq tinggi,kan udah dibatasi freq maksimal buat GSM..kalo melebihi yg ketentuan…hp pun ndak bs menjangkau agik… 😀 maseh lebih tinggi freq WiFi/Blutut yang ampe 2,4GHz kalo GSM cuma 800MHz atau 1800MHz jak…hehehehe :)>-

    Reply
  9. author

    ghetto10 years ago

    Perang tarif murah antar provider GSM semakin gila dan tidak sehat… selain perang iklan yang terkesan PEMBODOHAN MASYARAKAT hingga perang kirim-kirim sms bernuansa teror dan maut…. argh… adja-adja ada… sampai kapan negara kita seperti ini ? :((

    Reply
  10. author

    zinkkong10 years ago

    Zaman sekarang emang udah uedan. Okelah kalo elu pada pake hp yang canggih yang ada warnanya. Gimana kalo yang pake hp jadul alias hitam putih? HARI GENNEEE……:-?

    Reply
  11. author

    ronie10 years ago

    Ini beneran…..!! aku sendiri kemarin membuktikannya koq..
    sekitar jam 10 mlm hp ku berdering tp hanya sekali n layarnya kedip terus dan berwarn merah.., untung aku bertindak cepat, aku bawa hp ku ke t4 service hp, katanya layar hp ku udah kena…..:d :d
    maklumlah hp lama…

    Reply
  12. author

    Angga10 years ago

    Hmmm, ati2 dengan sugesti. Bisa sangat mempengaruhi walo diawal tidak ingin percaya.

    Reply
  13. author

    loyo banget10 years ago

    Tah apa apa pun….

    udah bodoh malah di bodoh bodohin..
    mo jadi apa indonesia ini

    halahhh… ngakak nih baca isunya :)))

    knp gak diselidikin operator apa yang pake 0666 ???

    hebat banget klo dukun bisa bikin operator sendiri 😛

    ngapaen juga belajar capek dan ngabisin duit mending belajar ke dukunnya aja modal satu jeruk purut.. hauauhauahuahuaha

    Reply
  14. author

    thyrow10 years ago

    :d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/:d/
    dajal mujlai beraksi lewat teknologi hape, hati2 lah perbanyak amal soleh.. kuncinya

    Reply
  15. author

    cangak10 years ago

    hebat aplous buat si pengirim santet, bisa mengirim data santet via sms, ati ati lama lama ada juga tuh attech dari email jika di buka si penerima langsung mati.=))

    nah kalo pun iya, terus hp saya cdma hitam-putih, 😕 asik jadi warna, sekalian ahh minta kolor berapa k gitu, terus bluethoot,wifi,dll lah.

    terus kasian lagi dengan sicalon korban yang buta warna kan ndak tau tuh mana merah mana hitam.

    kalo dulu saya sms ada pelajaran seperti ini, ndak tau dengan temen lain

    “Siinar infra merah merupakan sinar yang panjang gelombang yang paling tinggi.
    dan panjang gelombang berbanding terbalik dengan energi.

    Jadi jika panjang gelombang besar berarti energinya kecil.. Jadi Energi kecil seharusnya resiko matek lebih kecil.. ………

    tapi salut dengan si pengirim sms bisa punya ide creatif 😀

    Reply
  16. author

    cangak10 years ago

    kalo dulu saya sms ada pelajaran seperti ini, ndak tau dengan temen lain

    Reply
  17. author

    cangak10 years ago

    kalo dulu saya sms ada pelajaran seperti ini, ndak tau dengan temen lain ‘tanda panah’ string_replacace (“sms”, “sma”);

    Reply
  18. author

    Nugroho Pratama10 years ago

    wah yang hebat bukan dukunnya; yang hebat yang punya post ini, bener2 postingan pengundang komen ya…. :d

    Reply
  19. author

    odi setiawan10 years ago

    Kita semua percaya kalau maut, rezeki, jodoh ada di tangan Sang Pencipta. namun sekitar awal 2008 gw pernah baca salah suatu majalah mengenai hal-hal gaib, katanya sih ada ilmu hitam yang bisa nyantet lewat suara. bisa jadi ilmu ini yg di pake ama tuh dukun…..
    Yang pasti, segala sesuatu itu ada di tangan Allah, bkn di tangan nomor hp-nya si dukun
    tulll ga…………………

    Reply
  20. author

    Naruto10 years ago

    AHhhhhhhhhhhhhhhhhhh ada sms merah!!!!!!Jangan-jangan ulah gerombolan kapak merah heheheheheeh!!
    kagebushin no jutsu!!!:d:)>-

    Reply
  21. author

    evan10 years ago

    Walah koq gampang ya dipengaruhi oleh hal hal yang nggak masuk akal. SMS merah aja bisa membunuh, ntar ada isuin lagi kalau ke mall lihat orang botak bisa maut, wah kasihan ama om om yang nggak punya rambut, bakalan dibilang pencabut nyawa lagi

    Reply
  22. author

    wansukma10 years ago

    Broer and Suz,

    Sebagian masyarakat kita memang masih percaya dengan hal-hal yang bersifat mistis, mendengar isu macam SMS merah ini langsung terpengaruh. mana yang selama ini kita dengungkan,
    Ber-iman dan percaya kepada Tuhan .

    sadar bro, kita ini manusia ciptaan Tuhan yang paling sempurna yang hidup dibawah lindunganNYA. Dan ingat kita ini manusia bukan ciptaan Dukun/setan dsb. yang bisa mereka kuasai seenaknya.

    Ayo sadar..sadar..!!

    Reply
  23. author

    tejo10 years ago

    semalem que da tlfn msuk brwrna merah???eh ga tauna Hpu lagi datang bulan…

    Reply
  24. author

    Bangfad10 years ago

    kekekke ) ada2 aja deh 🙂 pakai acara datang bulan lagi…

    Reply
  25. author

    budi10 years ago

    klo ada sms merah mau donk?????????????????????// dikirimin sms pink
    he………….http://fadlie.web.id/smilies/yahoo_bigsmile.gif
    :d….he………

    Reply
  26. author

    budi10 years ago

    ada-ada aja sms merah
    ak jg mau donk warna pink biar mecin ma cd gue

    Reply
  27. author

    puji10 years ago

    BH emak gue jg warna pink hehe…………..

    Reply
  28. author

    rubi10 years ago

    MALU-maluin

    Reply
  29. author

    ryaN10 years ago

    Hikmah dari adanya sms tersebut adalah
    Kita ini sudah sering sekali meninggalkan sang pencipta, klo ada maunya aja kita ingat “dia” bener ga???/ hayoooo ngaku
    Nah mungkin kita diingatkan olehNYA melalui orang yang tidak bertanggung jawab tersebut
    Bukan sok tau, Tapi coba cam kan dalam hati {karna hati gak pernah bisa bohong}
    Ingat sama sang pencipta setiap saat… ga ada ruginya kok

    Reply
  30. author

    fritz10 years ago

    semakin di percaya semakin besar peluang itu terjadi..
    suggesti boo..!!!

    Reply
  31. author

    rani7 years ago

    ngakak sampe guling2

    Reply

Leave a reply "Heboh..!!! SMS MAUT"