Insomnia sebelum ke Kab. Sanggau

Posted on

Sudah beberapa malam dibulan Juni aku susah tidur, walau lelah, walau capek tetap saja insomnia kembali kambuh, padahal sempat hilang bulan lalu, ya biarkan saja dulu tentang insomniaku dan sekarang aku sedang memanfaatkan insomnia buat nulis-nulis di blog yang jarang ku kencani.

Malam ini aku ingin cerita sedikit tentang aku dan pekerjaanku, disana aku kenal beberapa orang beserta wataknya, ada yang teramat hemat, ada yang terama baik, ada yang teramat peduli, ada juga yang pura-pura rajin, tapi yang paling aku kenal seorang laki-laki bertubuh rendah dan sedikit gendut, ciri khas dari dia adalah cara bicaranya yang ngasal gak peduli orang tersinggung atau engga dan itu adalah watak aslinya dan berharap itu sebuah kejujuran dan dia biasa dipanggil bangfad.

Besok aku harus melaksanakan tugas perjalanan dinas ke Kabupaten Sanggau, ya berangkat jam 1 siang dengan taxi yang baru kepesan sabtu siang, aku berangkat berdua dengan kepala bidangku. Berhubung aku pegawai yang baru, jadi aku belum tau apa yang nanti aku lakukan disana, namun yang pasti jika aku ikut berangkat sudah barang tentu ada kaitannya dengan IT dan Database.

Sekarang sudah menunjukan pukul 00.29 dan bentar lagi 00.30, itu bearti postingan ini aku buat pas pukul 12.30 Malam, ah koq jadi kesitu topiknya, ya udah kalau begitu setelah dibaca jangan lupa ninggalin jejak di kolom komentar yang ada dibawah blog ini, dan blog ini bukan toilet bandara yang katanya “setelah dipakai jangan tinggalin jejak” hehhehe…. wasalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *