Iron Man 3 Ganti Sutradara

No comment 427 views

Iron Man 3-Jon Favreu, sutradara penggawang dua film sukses Iron Man tidak akan kembali menangani sekuel ketiga film jagoan super milik Marvel tersebut . Hal ini diungkapnya melalui Twitter, Selasa (14/12).

Seperti dilansir Hollywood Reporter, negosiasi Favreu sejak didaulat untuk menangani “Iron Man 2” kabarnya sempat berjalan alot dan hampir gagal, meskipun dia dijanjikan $10 juta (sekitar Rp.10 milyar) dan juga bagi hasil dari penjualan film.

Diduga hal ini berkaitan dengan standar harga Favreu yang sudah meningkat sejak menangani film fiksi ilmiah “Cowboys and Aliens,” (2011). Marvel, yang dikenal menjaga pengeluaran serendah mungkin, kabarnya tidak mau membayar lebih.

Apalagi saat ini Favreu juga sedang dalam langkah menggarap projek mega film terbaru milik Disney “Magic Kingdom.”

“Itu benar, Saya menyutradatai Magic Kingdom, bukan Iron Man 3. Saya telah memiliki kerjasama yang luar biasa dengan Marvel dan berharap yang terbaik untuk mereka,” ungkap Favreu, yang juga menjadi sutradara dalam film mendatang “The Avengers”, dalam Twitter-nya.

Baru baru ini dalam wawancara bareng MTV News, Favreu juga menyinggung soal projeknya bersama Marvel: ” Pada teorinya, Iron Man 3 akan menjadi sekuel atau sambungan dari Thor, Hulk, Captain Amerika dan Avengers. Itu adalah seluruh dunia…Saya tidak memiliki ide (film) ini akan menjadi apa. Saya rasa mereka juga tidak, dari perbincangan saya dengan mereka (Marvel).”

Dua film “Iron Man” sebelumnya sukses mengantongi pendapatan kotor lebih dari $1,2 milyar di dunia. Film sekuel ketiga rencananya bakal dirilis pada tahun 2013.

(Gambar: John Favreu_acceshollywood)

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Iron Man 3 Ganti Sutradara"