Harmonis Dalam Etnis di bumi KALBAR FAIR & 2007

Meski kondisi cuaca tak bersahabat, namun pembukaan ajang prestisius, Kalbar Fair 2007 yang digelar dalam rangka Golden Anniversary Pemprov Kalbar berlangsung meriah, Sabtu (27/1) sore. Kegiatan akbar yang dipusatkan di kawasan sentra bisnis A Yani Mega Mall itu cukup menyedot perhatian warga. Tak heranlah saat

belum dibuka saja, warga sudah berkerumun ingin segera melihat stand-stand pameran. Sebelumnya, undangan dan pengunjung disambut dengan rangkaian atraksi seni budaya multi etnis sebagai wujud Harmonis Dalam Etnis di bumi Kalbar.

Tanggal 28 Januari 2007 adalah hari bersejarah untuk Kota Pontianak dimana tempat aku berada sekarang ini, dan hari tersebut genap 50 tahun Kota Pontianak, dengan berbagai acara serta perlombaan diadakan di Pontianak, dan Event terbesar di Awal Tahun 2007 adalah KALBAR FAIR & 2007 di sana ada pameran yang sempat kami lihat pada siang hari, pengunjung lumayan ramai dan kami beserta rombongan pergi untuk mencari informasi dan kebetulan pada saat itu tidak ada tugas yang berarti dari tempat kerja.

Disana kami berfoto ria, melihat-lihat stand yang penuh di isi dari berbagai kabupaten serta instansi-instansi pemerintahan baik dari berbagai daerah, sampai akhirnya kami mencoba-coba stand Telkom Speedy and sempat mencoba-coba koneksinya, terus berfoto di stand Sabupaten Sambas serta melihat-lihat berbagai jenis bunga yang di pamerankan di sana, tapi sebelum pulang kami sempat mampir ke PMI buat Ngedonor Darah, dan itu adalah pengalaman pertama buat aku ngedonor darah.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Webmaster10 years ago

    :x8-|/:):o:-?:-“:-w(*)(%)o-+x([-x~:>~o)~X(=;>-)>:):-j:-b%%-$-)*-:)3:-o:(|):-??<):)=:)@};-

    Reply

Leave a reply "Harmonis Dalam Etnis di bumi KALBAR FAIR & 2007"