Konflik di Pontianak Kalimantan Barat

No comment 487 views

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Gubernur Kalbar Drs Cornelis MH memastikan saat ini kondisi Kota Pontianak Kalimantan Barat khususnya dan Kalbar secara umum dalam kondisi aman. Hal tersebut ditegaskan Gubernur ketika menggelar konferensi pers di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Jumat sore (16/3/2012) Jl A Yani Kota Pontianak.

“Saya pastikan kondisi Kalbar saat ini sudah aman terkendali, dan saya menjamin hal tersebut. Dan saya pastikan tidak ada pergerakan massa dari pedalaman Kalbar, memang informasinya ada sekian juta masyarakat dayak mau datang ke Pontianak menindaklanjuti selisih paham yang terjadi, tapi itu tidak benar sama sekali,” tandasnya.

Selain dihadiri Gubernur, konferensi pers tersebut juga dihadiri petinggi Kalbar lain seperti Kapolda, Pangdam XII Tanjung Pura, Danlanud, Danlanal, Kajati Kalbar, anggota DPR RI Carolin Margareth Natasha serta wakil gubernur Kalbar .

Konferensi pers sendiri dimulai sekitar pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. Memberikan arahan dalam konferensi pers tersebut Kapolda Kalbar, pangdam XII TPR dan Gubernur dan wakil Gubernur.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Konflik di Pontianak Kalimantan Barat"