Lenovo S800: Makin gaya dengan ponsel Transparan

Memang perkembangan di bidang Teknologi tidak dapat lagi dipandang sebelah mata, buktinya baru 2 sampai 3 bulan populernya ponsel Black Barry, pasar ponsel dipenuhi dengan Handphone QWERTY, handphone yang penuh dengan keseriusan (harus digunakan dengan 2 tangan, kalok pakai satu tangan repot donk). Handphone QWERTY yang berjubel dengan macam-macam merek dagang yang tentunya BBB (Bukan Black Barry). *bangfad.com*

Kebanyakan Ponsel-ponsel tersebut di Impor dari China dan Taiwan, dan sekarang lupakan Ponsel QWERTY dan beralih ke Ponsel Transparan, setelah sukses dengan peluncuran Sony Ericsoon XPERIA Pureness yang punya layar transparan namun masih hitam putih dan masih terlihat jadul, kini telah hadir Ponsel Transparan dengan tombol berwarna, Ponsel yang berlebel LENOVO dengan seri S800 ini dipamerankan pada pameran busana Beijing dan masih belum tau kapan Lenovo S800 ini diluncurkan mari kita tunggu review dari teman-teman.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Lenovo S800: Makin gaya dengan ponsel Transparan"