Malam itu Aku Menggigil

No comment 466 views

sakit-keplaTerlalu banyak aktivitas sampai akhirnya lupa dengan kewajiban untuk Meng-“Istirahat”-kan tubuh yang sedari Siang jam 2 dibawa keliling Indonesia dengan menggunakan sepeda motor hingga jam 5, istirahat sebentar terus lanjut lagi ke Jawai jemput teman untuk pertemuan besok. huh nyampai di rumah jam 11 malam, terasa tubuh ini di mutilasi dari dalam dan akhirnya Jatuh Sakit.

Emang diwaktu aktivitas yang menumpuk kadang-kadang tak terasa bahkan tak sadar kita telah membuang begitu banyak tenaga, sampai akhirnya tubuh tidak mampu lagi untuk bergerak dan akhirnya jatuh sakit, hal ini lah yang kurasakan minggu kemaren, sewaktu pulang ke singkawang untuk menghadiri Rapat Tri Wulan KopRaBu (Koprasi Putra Bayu).


Walau waktu beranjak meninggalkan kota Pontianak terasa Happy sekali, namun begitu banyak aktivitas yang harus dilakukan mulai dari seting tempat, seting ini dan itu yang membuatku Izin Sakit 2 hari gak masuk kuliah. Namun aku masih mempunyai ibunda yang senantiasa merawatku saat-saat aku sakit, banyak sekali pengorbanan ibu untuk aku, walau aku gak bisa memberi sesuatu yang bearti untuk ibu, namun beliau selalu mengharapkanku untuk hidup sehat, mulai dari menyiapkan makan dan minum, obat-obatan, bahkan air hangat untuk aku mandi telah tersedia. Terima kasih ibu.

Hari rabu kepalaku masih pusing, namun sepeda motorku terus ku pacu walau tak terlalu kencang, harapanku hari ini dapat mengikuti kuliah dan alhamdulilah berkat Lindungan Allah aku sampai di Pontianak dalam keadaan selamat. setiba di Pontianak aku langsung berbaring namun sedikit gelisah karena beberapa kali hidung mampet karena pilek tapi aku tetap bisa menikmati tidur malam itu. Hingga hari ini kesehatanku belum begitu pulih semoga 2 atau 3 hari lagi kesehatanku akan normal seperti biasa.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    angga8 years ago

    🙂 cepet sembuh… sakit tolen kapan ngumpulkan modal :d

    Reply
  2. author

    Nyante Aza Lae8 years ago

    wuahh, kecapean tuh bro
    memang kudu banyak istirahat
    jangan lupa banyak minum air putih n mengkonsumsi vit c

    @admin: yah bro, ini lagi dalam kondisi pemulihan stamina

    Reply

Leave a reply "Malam itu Aku Menggigil"