Malam itu Tubuhku Terguncang

No comment 588 views

Judul: Malam itu Tubuhku Terguncang
Oleh: Rindu Anuggrah

LogoPagi yang cerah dan bagun sedikit awal dari biasanya, karena pagi-pagi sekali seorang wanita kuliah di Polnep membangunkanku dan berharap agar aku bisa menemaninya di Kost untuk beberapa saat, dikamar kami bercengkrama dan berpegangan erat dengan obeng, namun sebelumnya aku harus membuka baju CPU Pentium 4 produksi tahun 2004-an yang rusak karna dump Memory. Saat itu aku tidak membawa peralatan tempur, jadi aku sarankan untuk membawa CPU tersebut ke vivid.com.

Telpon berdering, ada pesan disana memintaku untuk bersiap mengambil Tiket Bus yang telah dipesan untuk ke Sekadau, Kami berangkat berdua dengan naik Bus yang untuk Installasi Jaringan Warnet @&Ni Cyber. Diperjalanan bus yang aku tumpangi terbakar dibagian depan karena sistem kelistrikannya yang tidak baik, penumpang berhamburan keluar aku bingung, awalnya aku mengira hanya kecelakaan dibagian radiator, keberangkatan di pending hingga pukul 12.30.

Perjalanan yang mengasikan yang membuat aku tersenyum saat-saat mobil itu memasuki jalan yang berlubang, terguncang-guncang di heningnya malam, hujan deras menyertai perjalanan itu, aku tetap tidak bisa memejamkan mata, tidak seperti temanku yang dari awal perjalanan sampai tiba di sekadau lelap tidur.

Perjalanan yang membuatku lelah namun tetap semangat karena mungkin ini jawaban dari mimpiku selama ini yang ingin segera mempunyai pendamping hidup. Lagi-lagi hanya sebuah mimpi karena aku tak punya itu semua, yang aku ada hanya sebuah keegoisan dan aku yakin suatu saat ego itu akan menghasilkan sesuatu yang berarti.

Tulisan ini sengaja aku buat setelah semua pekerjaan telah selesai, ingin berbagi cerita tentang perjalananku untuk menggapai mimpi. Mimpi untuk sang Rindu Mimpi sang Anugrah.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    angga8 years ago

    perjalanan menggapai mimpi pasti akan mendapat aral rintangan. karena itu, keyakinan akan mimpi yang dikejar adalah baik harus tertancap dengan kokoh dalam hati agar tak rusak oleh aral. dan selalu diniatkan mimpi yang dikejar adalah semata-mata untuk mendapat ridho Allah, walau pada kenyataan nafsu menguasai diri, namun niat harus terus diperbaharui. Insya Allah mimpi itu akan terwujud

    Reply
  2. author

    khiang8 years ago

    cepat dapat jodoh yah, amin…

    :)>-

    Admin: Amin makasih mas om, bantu do’a yah moga calonnya bisa ngerti keadaanku

    Reply

Leave a reply "Malam itu Tubuhku Terguncang"