Mobil Kontainer Rusak di Tol Landak, Pontianak Macet lebih dari 20km

Kemacetan hingga Jalan Tanjung Pura, dan Budi Utomo

Kemacetan hingga Jalan Tanjung Pura, dan Budi Utomo

Mobil Kontainer Rusak di Tol Landak, Pontianak Macet lebih dari 20km : Jam 3 sore tadi, kebetulan keluar belanja di pasar siantan, waktu pergi kelihatan lengang seperti biasa karena hari sabtu adalah hari libur bagi sebagian masyarakat pontianak, namun pulang dari belanja tadi terlihat macet sudah mulai panjang kurang lebih 1km, seperti biasa asumsi saya bahwa ada mobil yang mogok saat berada diatas Jembatan TOL Landak Pontianak.

Jam 7 malam saya keluar buat ngopi bareng sama teman-teman, namun alangkah terkejutnya saat keluar dari Jalan Lapan (Poltekkes Pontianak) antrian sudah sampai disana, dan dikonfirmasi bahwa pada pukul 7 malam itu kemacetan sudah sampai 20 KM, kejadian ini disebabkan Angkutan Alat berat berhenti ditengah jembatan karena mengalami kerusakan.

tol-landak-macet-20km

Seperti dituturkan oleh Penjual Apam Pinang, disana terjadi kerusakan pada mobil angkutan alat berat dan pengendara dari arah berlawanan menutup akses mobil tersebut hingga malam ini kemacetan sempat saya abadikan menggunakan smartphone saya.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Mobil Kontainer Rusak di Tol Landak, Pontianak Macet lebih dari 20km"