MOU Teknisi Jardiknas

In Blogs, Coretan 680 views

Senin kemaren, aku ngumpulin tugas DAPODIK yang aku terima dari Provider tempat dimana aku kuliah, walau sedikit terlambat ngumpulin karena banyak yang salah dalam peletakan MATERAI jadi harus bolak balik ke sekolah tempat aku di rekomendasikan dan belum lagi minta pengesahan dari saksi kepala diknas kota yang harus nunggu besok baru diambil, jadi sedikit tergesa-gesa.

Sekarang aku mulai mengaktifkan diri ikut forum-forum TKJ yang ada di luar daerah, yah sambil cari teman-teman buat sharring sekalian juga ngeliat bagaimana proses belajar mengajar di Provider luar daerah.

Ternyata di luar daerah sangat-sangat disiplin, mulai dari Para Dosen yang ngajar gak pernah bolos, tempat kuliah yang lumayan asik, dan didukung ama mahasiswanya yang gencar dalam dunia IT, itu dibuktikan dengan semakin hari semakin bertambah anggota yang mendaftar di websitenya.

Walau demikian, aku merasa inilah hadiah yang terbaik buat aku yang diberikan dan dikenalkan kepada aku, semua itu harus kita sukuri dengan giat belajar dan berkarya yang semuanya tidak hanya didapat dari kampuz melainkan dari kehidupan sehari² aku.

author
Author: 

Bangfad – Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.

Pelatihan Web Blog dan Citizen Jurnalist
Pelatihan Web Blog dan Citizen Jurnalist
Shares/Shares on facebookTweet on twitter Setelah sekian
Tangisan pertamanya di 6 Maret 2017
Tangisan pertamanya di 6 Maret 2017
Shares/Shares on facebookTweet on twitterAlhamdulilah segala puji
Pengenalan Aplikasi Pemetaan dengan DevInfo
Pengenalan Aplikasi Pemetaan dengan DevInfo
Shares/Shares on facebookTweet on twitterBeberapa hari yang
Sejarah Mannequin Challenge yang sempat viral di Medsos
Sejarah Mannequin Challenge yang sempat viral di Medsos
Shares/Shares on facebookTweet on twitterApa itu Mannequin

Leave a reply "MOU Teknisi Jardiknas"

 

Must read×

Top