Mudik Lebaran

No comment 571 views

Alhamdulillah, Alhamdulillah dan hanya itu yang bisa aku ucapkan dikala mengakhiri bulan Ramadhan yang aku cintai, tak terasa hari berganti hari menit berganti menit, sampai juga di penghujung Ramadhan dan Allhamdulillah aku menikmati Ramadhan kali ini dengan rasa Suka Cita bersama teman-teman di CyberCeria.

Walaupun awal pleningnya aku dan teman-teman akan mengadakan Terawih keliling seputar Pontianak, dan itu berjalan dengan sukses di 10 hari pertama dan 10 hari kedua, mulai dari Masjid di Daerah Rasau Jaya sampai dengan surau-surau dan masjid-masjid di seputar kota pontianak bahkan sampai di ujung kota pontianak, kami lakukan dengan keikhlasan.

Nah di Hari yang fitri ini aku ingin mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI , MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. karena aku adalah mahluk yang lemah dan takluput dari salah dan khilaf, baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja.

Besok Hari minggu aku akan Mudik, melepas semua kelelahan karena selama bekerja di Pontianak, ketegangan menghampiri otak dan kelelahan yang kudapat, namun itu semua harus aku lakukan demi mencapai cita-citaku, dan aku mohon doa kepada rekan-rekan agar selamat sampai di tujuan (Singkawang)…… sampai jumpa lagi ….

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Mudik Lebaran"