Ngabubur-IT bersama Team Speedy Club Kalbar

Posted on

Assalammualaikum wr wb

Indahnya bulan Ramadhan ini, seindah hati yang ikut berpartisipasi dalam Ngabubur-IT bersama teman-teman Speedy Club Kalbar yang diadakan di Somay Bandung yang dihadiri oleh teman-teman – I Gede S (Manajer Sales TelkomSpeedy), Edy Medya, Reza Afrizal, Syafa’at Roy G, Rofiqul Anwar, Deni Effendi, Aris, Sabda, Eldo H, Doddi, M. Zuhri, Ardiansyah, Sam, Nurita Putranti, Siti Anggareni, Fie, Dian Prawira, Jazuli, Fadlie, Faisal, Ikhsan.

Acara yang berlangsung cukup asyik dengan berbagai ide dan gagasan dari beberapa teman yang ikut nimbrung bareng, walaupun gw baru aja datang and lumayan telat dari jadwal dikarenakan jadwal kuliah yang gak bisa dihindarkan. Beberapa komentar kedepan atau usulan untuk kedepan pengembangan Speedy Club yang dibawah naungan Speedy Kalbar dan disambut hangat oleh pak I Gede S, selakuManajer Sales TelkomSpeedy.

Kembali lagi ke Hikmah puasa yang kita dapatkan salah satunya bisa bersilaturahim sesama muslim dalam mempersatukan seluruh muslim dengan adanya acara-acara yang bermunculan di Bulan Ramadhan, semoga silaturahim tetap terjalin antar sesama muslim dan membawa kita semua menuju kesuksesan. amin.

Buat teman-teman Speedy Club terima kasih telah berbuat hal yang positip untuk hidup, semoga kita semua mendapat imbalan dari Allah SW…. Amin.

0 thoughts on “Ngabubur-IT bersama Team Speedy Club Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.