Ngabubur-IT bersama Team Speedy Club Kalbar

Assalammualaikum wr wb

Indahnya bulan Ramadhan ini, seindah hati yang ikut berpartisipasi dalam Ngabubur-IT bersama teman-teman Speedy Club Kalbar yang diadakan di Somay Bandung yang dihadiri oleh teman-teman – I Gede S (Manajer Sales TelkomSpeedy), Edy Medya, Reza Afrizal, Syafa’at Roy G, Rofiqul Anwar, Deni Effendi, Aris, Sabda, Eldo H, Doddi, M. Zuhri, Ardiansyah, Sam, Nurita Putranti, Siti Anggareni, Fie, Dian Prawira, Jazuli, Fadlie, Faisal, Ikhsan.

Acara yang berlangsung cukup asyik dengan berbagai ide dan gagasan dari beberapa teman yang ikut nimbrung bareng, walaupun gw baru aja datang and lumayan telat dari jadwal dikarenakan jadwal kuliah yang gak bisa dihindarkan. Beberapa komentar kedepan atau usulan untuk kedepan pengembangan Speedy Club yang dibawah naungan Speedy Kalbar dan disambut hangat oleh pak I Gede S, selakuManajer Sales TelkomSpeedy.

Kembali lagi ke Hikmah puasa yang kita dapatkan salah satunya bisa bersilaturahim sesama muslim dalam mempersatukan seluruh muslim dengan adanya acara-acara yang bermunculan di Bulan Ramadhan, semoga silaturahim tetap terjalin antar sesama muslim dan membawa kita semua menuju kesuksesan. amin.

Buat teman-teman Speedy Club terima kasih telah berbuat hal yang positip untuk hidup, semoga kita semua mendapat imbalan dari Allah SW…. Amin.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    pipiew10 years ago

    mampir niy… *wajib mampir balik lho ya :D*

    cie, acara qta dispostingin jg..hihi.. nama gw juga ada tuwh..hihi..:d

    Reply
  2. author

    pedhet10 years ago

    wah, pasti bakal ramai tuh di siomay bandung nya 🙂

    Reply
  3. author

    Fadlie10 years ago

    mas replace tulisan collate latin1_general_ci dengan kosongan 😡

    Reply
  4. author

    safawi,ir a. kadir8 years ago

    very nice and assalamualaikum:-\”

    Admin: waalaykumsalam safawi

    Reply
  5. author

    safawi,ir a. kadir8 years ago

    ngapegak orang tengwa sekarang kerjanye agak menurun (marketing)

    Reply

Leave a reply "Ngabubur-IT bersama Team Speedy Club Kalbar"