Oprek Komputer “HappyLink”

Posted on

internetWarnet udah menjamur di Kota Pontianak, namun lain halnya dengan warnet yang di design khusus untuk para Netter dan Gamers, di sudut Kota yang tepatnya di jalan Danau Sentarum (depan Gg. PGA) baru akan buka besok tanggal 24 Desember 2008.

Hari ini aku pergi bantuin bang Gatot (pengelola) berbenah mulai dari Perakitan sampai Installasi Windows, Software² serta beberapa Game Online / Offline, namun hari ini gak keburu waktu untuk menyelesaikan 24 unit yang dibantu oleh Fachru rekan sekerjaku.

Jam 3 aku baru pulang dari sana, karena ingat bahwa besok harus bangun pagi untuk melaksanakan tugas BELA NEGARA (ceile…. bela perut alias cari uang) tapi sebelum acara Istirahat dimulai aku nyampatkan diri untuk sedikit mempromosikan Warnet yang masih satu Group dengan SIMPLI.

Lumayan tadi di sana (HappyLink) aku di traktir Bakwan Goreng + Pisang Goreng dan sebungkus Kopi hangat serta beberapa batang rokok, kebetulan lagi pada gak punya uang nih… habis buat bayar Pajak Motor yang Sempat Nunggak Setahun + Denda + Pajak Tahun ini + Balik Nama + Pembuatan Plat Baru = Miskin.

Tapi apa boleh dikata, karena Panggilan Negara aku mau gak mau, rela gak rela mesti ngeluarkan uang buat itu semua….. ok deh saat nya aku istirahat dan kututup dengan Wasallammualaikum Wr. Wb.

0 thoughts on “Oprek Komputer “HappyLink”

  1. Tetap semangat bro!! oiya itu di di danau sentarum yah..? dekat dunk.. wah jangan jangan ini proyeknya Reza 🙂 hmm.. hmm.. bisa nagih janji nih 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.