Parfum untuk orang para Koruptor dan Koruptorwati dengan aroma DUIT

parfum untuk para koruptor

Parfum untuk orang para Koruptor dan Koruptorwati dengan aroma DUIT

Sebatas Coretan: Parfum untuk orang para Koruptor dan Koruptorwati dengan aroma duit – Ada-ada saja ide yang muncul setelah sekian banyak dilihat disiaran tv dan media-media masa lainnya bagaimana negara kita tercinta ini sepertinya tak luput dari rezim koruptor sehingga ada beberapa para ahli berpendapat bahwa kini tibalah saatnya untuk membuat aroma parfum agar tercium seperti orang kaya. bangfad.com

Sebetulnya parfum ini dibuat untuk para cewek yang matre sehingga bau duit selalu berada dibenaknya, namun tidak menutup kemungkinan untuk dipakai oleh para wanita yang ingin “ngeceng” dengan cowok matre. Parfum ini dibuat sengaja memberikan aroma duit jadi bagi para cowok yang memakainya siap-siap akan di kejar oleh para cewek-cewek matre.

Mungkin sedikit terkejut mendengar jawaban dari pertanyaan “siapa sih yang makai parfum ini?” jawabannya adalah Patrik McCarthy (ih siapa sih kok namanya norak gitu) Patrik McCarthy adalah VP (Vice President) di Perusahaan Microsoft bagian penjualan (nah ketahuan deh nih orang pasti miskin banget sampai-sampai memakai minyak wangi aroma Duit) bangfad.com

Nah bagi kamu khususnya para Koruptor dan Koruptor wati buruan beli nih parfum, harganya gak mahal hanya sekitar 0.01% dari hasil koruptor kalian atau sekitar US$ 35 (atau sekitar Rp. 350.000 buat anda yang jarang korupsi pakai mata uang dollar).

Sejarah parfum ini diciptakan karena menurut ahli parfum bau duit adalah bau khas yang membuat orang betah, sedangkan aroma yang lain membuat orang mudah bosan, jadi jangan tunggu besok sekarang aja belinya, biar aroma koruptor tetap tercium kemanapun anda bepergian. bangfad.com

Sumber : Microsoft VP Thinks Money-Scented Perfume Can Make You Stinking Rich

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Parfum untuk orang para Koruptor dan Koruptorwati dengan aroma DUIT"