Pengadaan Laboratorium Bahasa

No comment 609 views

17sennheiser_pc_350_20-1234114443Lama gak posting-posting artikel, bukan karena sibuk apaan, bukan juga karena gak ada waktu buat di depan komputer akan tetapi saat ada di depan komputer tiba-tiba otak blank gak tau mau nulis apa, yah dari pada sepi dan suntuk mikirin *modal)* mending cerita-cerita dikit deh tentang kegiatanku minggu-minggu ini.

Minggu lalu aku ditawarin jadi operator di Lab Bahasa milik Propinsi yang terletak di Jungkat (sorry lupa nama tempatnya), janjian ama Mawar (bukan nama sebenarnya, nama sebenarnya anggareni) untuk liat-liat kondisi barang dan chek apa yang bisa di operasikan disana, seletah mawar pulang dari gerak jalan sehat (gerak jalan ndut) dia sms yang katanya dia lagi tidur-tiduran (baring-baring aka golek-golek) ngilangin capek habis dijalan dia bawa anak kecil, gak tau juga tuh anak di gendong apa di dorong atau mungkin di seret yang pasti tuh anak ngikutin dia buat diajak jalan-jalan. Setelah beberapa lama si mawar istirahat, si mawar sms lagi yang isinya kurang lebih minta di jemput jam 10.30 ya udah nungguin aja sampai pas jam 10.30 aku langsung menuju jalan 20-8 oktober (duapuluh delapan oktober .red) sampai di depan rumahnya terlihat sepi aku sempat mikir nih komplek apa kuburan, aku ucapkan salam eh malah yang keluar tetangga sebelah, sempat senyum lagi tapi lama-lama dilihat ealah…. rupanya sibunga yang (mungkin) lagi nungguin aku.

Ya udah gak pakai masuk rumah apa lagi dibuatkan minum langsung deh transaksi kunci motor dan berangkat ke Jungkat, awalnya sih gak enak habis yang dibonceng duduknya kayak ibu-ibu, tapi lama-lama kebiasa juga ya udah lanjut pak… sampai di sana Otak-atik tuh alat, kok banyak yang gak fungsi, huh nih alat dari 2 tahun yang lalu sih nangkring gak di pakai-pakai, jadi gini deh, udah manual book nya gak ada lagi, terus nih alat yang error apa aku yang error.

Lumayan lama disana, hampir sempat pasang tenda buat nginap disana (gak ding bercanda) pas dilihat jam 2 (kalok gak salah lihat sih) si mawar ngajak kencan dimotor (dibaca: pulang) ya udah aku ikut aja dari pada aku ditinggal sendirian terus dijalan rasanya ngantuk banget, sumpah ngatuk banget, beneran ngantuk pokoknya ngantuk deh tapi alhamdulilah akhirnya sampai juga di rumah makan yang ada somay nya gak tau tuh rumah makan apa namanya baru pertama kali ke situ, lauknya lumayan enak tapi karena makan ama mawar jadi gak enak deh. habis itu sempat ke Masjid bentar buat bersihin badan terus pulang deh.

INFO PENTING:

Buat teman-teman yang pernah ikut pengadaan Pembangunan Laboratorium Bahasa, neh kita bagi-bagi rezeki silakan kirim proposal dan lengkap dengan contact person, entar kita ketemuan atau komunikasi lewat YM – Telp atau apa lah, untuk diskusi, untuk 20 unit ditunggu yah sebelum akhir bulan mei 2009.

Info Lanjut : putr4_b4yu@yahoo.com atau YM ke: putr4_b4yu thanks bro

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    rudy edward8 years ago

    salam kenal mas bayu ….
    aku rudy ….di cilandak mas bayu dimana akutertarik dengan pengadaan lab.bahasa gimana caranya ….
    aku tunggu tanggapan dari mas bayu
    secara kebetulan aku pembuat lab.bahasa dan sudah memasang di beberapa sekolahan dan perguruan tinggi dijakarta dijakarta
    terimakasih aku tunggu kabarnya.
    hormat saya

    Rudy Edward Tantu

    Reply
  2. author

    Rio8 years ago

    Siang mas fadlie, maaf permisi kiranya bisa minta contact ym atau msn nya ? saya minat belajar tentang pemrograman nih, makasih sebelumnya,thanks

    Reply
  3. author

    ibnu8 years ago

    Kontak saya yaaaa…

    Reply
  4. author

    budi_rk8 years ago

    maaf baru gabung,udah ketingalan kah infonya?…

    Reply
  5. author

    Laboratorium Bahasa8 years ago

    trims infonya mas

    Reply
  6. author

    jerry5 years ago

    oke

    Reply

Leave a reply "Pengadaan Laboratorium Bahasa"