Perawan Lagi dengan Gigimo

No comment 833 views

hymenbannedDuh dunia makin edan, gara-gara keperawanan seorang wanita. Pentingkah keperawanan seorang wanita, pertanyaan semacam itu sering aku dengar, terus kemaren sempat mendengar seorang cewek bilang “Hari Gini Perawan” duh nih anak kalok gak perawan sendirian aja gak usah ngajak-ngajak.

Keperawanan sebenarnya bukanlah harga mati untuk seorang pria, namun kebanyakan pria mencari wanita perawan karena sebuah keperawanan menurutku adalah penilaian sebuah prilaku “liar enggaknya” tuh wanita sebelum dijadikan pendamping hidup dan yang pastinya kaum pria (seperti aku) tidak mau dibanding-bandingkan masalah rasa (saat diranjang).

Nah sekarang dengan adanya GIGIMO (Gigi Monyet kali ye…) bukan bearti wanita dihalalkan untuk menghancurkan darah segar saat belum nikah, keperawanan haruslah tetap dijaga dengan demikian kalian (para wanita) telah menjaga kehormatan dan harga diri wanita.

Dan ingatlah? mereka (kaum Kafir) akan merasuki kehidupan kalian secara bertahap, agar kalian tidak merasakan kejanggalan yang terjadi dan akan berpendapat bahwa yang haram akan menjadi halal dan satu lagi Haram & Halal tidak dapat dilihat atau dinilai dari Banyaknya orang yang melakukannya.

GIGIMO made in KAFIRUN

Untuk yang pria Pernahkah wanita menuntut keperjakaan anda? jawabnya pernah 🙂 hanya saja wanita kadang kala tidak begitu peka terhadap suatu keperjakaan karena wanita lebih identik dengan tuntutan tentang tanggung jawab seorang pria dan terlebih si pria itu kaya. Aku pernah ngobrol sama cewek yang ngakunya sudah gak perawan sejak kelas 2 smp. Dia beralasan memberikan keperawanannya karena butuh duit dan ingin bebas, terus di tanya lagi apa gak nyesel? jawabnya gak sama sekali. Duh nih anak kebangetan yah moga-moga aja dikasih petunjuk sama Allah. amin

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    cemputh8 years ago

    ini mana cerita tentang si gigimo nya? malah curhat deh kaw :-w

    Admin: Intinya GIGIMO itu satu selaput keperawanan buatan, yang isinya darah perawan hahaha….

    Reply
  2. author

    D!@N8 years ago

    Reply
  3. author

    joni8 years ago

    kami menjual selaput dara tiruan. serius hub sms:085725753357 joni.
    harga 775 ribu. bulan depan harga naik.gratis ongkos kirim+privasi terjamin.

    Reply
  4. author

    penjualselaputdaratiruan8 years ago

    bagi yang membutuhkan selaput dara tiruan. .stock banyak, diantar langsung ke tempat anda gratis, privasi terjamin, dikemas bungkus kado.harga 750 ribu.silahkan sms:085656255739 (anto)

    Reply
  5. author

    Mansyur8 years ago

    Wah Gigimo emang makyus, walau aku udah punya anak 2 dari istriku, namun aku tetap bisa merasakan Keperawananku dengan GIGIMO hahaha….. gila istriku perawan lagi….

    Reply
  6. author

    vega8 years ago

    gila mahal banget. buat pelajar kykny kemahakan.

    Reply
  7. author

    Penjahat Kelamin8 years ago

    Kalok order di daerah Jambi dimana yah???? minta no hp nya donk

    Reply

Leave a reply "Perawan Lagi dengan Gigimo"