Perjuangan Belum Berakhir

Posted on

Setelah BBM naik, gak membuat aku untuk berhenti nulis, karena gak ngaruh-ngaruh amat sih dengan adanya kenaikan BBM dengan berhenti menulis di blog tercinta ini, hampir beberapa hari di depan komputer aku hanya membuka aplikasi MS.Word + MS.Excel karena banyak orderan buat Tugas Akhir, mulai dari AKBID Pontianak, AKPER Ketapang, dan yang lagi nungguin order dari teman-teman di AKPER Pontianak.

Bulan ini lumayan sibuk, setelah beberapa kegiatan diatas ada lagi kegiatan yang lumayan bikin “repot” karena harus pindah warnet. sedikit informasi buat teman-teman yang ingin bertamu di tempat tinggal sementaraku (PICNET Pontianak) yang pindah di ruko sebelah dengan alasan “Kontrakan Naik + gak punya biaya buat bayar kontrakannya…”.

Mendapat JOB di MEDIA KALBAR untuk merampungkan lab komputer, pemasangan Internet, Pengadaan Komputer dan Penyetingan Jaringan disana…. WoooOW sangat-sangat sibu, tapi malam ini aku mulai menulis kegiatanku diblog ini karena beberapa hari gak pernah nyentuh situs www.bangfad.com, tapi hari ini aku hanya bisa cerita sedikit tentang kegiatanku di bulan-bulan ini.

Jika di tanya JENUH, yah lumayan jenuh tapi seperti Judul diatas Perjuangan Belum Berakhir dan jangan pernah mengakhirinya, karena tanpa adanya perjuangan tak akan ada kemenangan. Perjuangan yang kujalani minggu ini adalah bagaimana cara membagi waktu yang singkat ini agar dapat bermanfaat buat aku dan orang lain.

Ujian dimulai sejak senin kemaren, namun sungguh diluar dugaan aku tetap seperti ujian yang lalu yaitu selalu datang sedikit terlambat dan pulang setelah bangku kosong 🙂 karena buatku semua soal yang diberikan oleh dosen sangat sulit, karena kemampuanku memang kurang dan ditambah lagi belajar dari modul ke modul gak begitu konsentrasi.

Semoga saja hasil dari ujian yang kutempuh pada semester ini bisa di bilang lumayan. mengingat beberapa mata kuliah yang di ujiankan cukup sulit bagi aku untuk menyelesaikannya…. buat teman-teman bantu doa yah… tengkiyu.

0 thoughts on “Perjuangan Belum Berakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.