Pesta Kondom mengawali 2010

Posted on

Judu: Malam Pesta Kondom & Obat kuat
Penulis: Bangfad “Fadli Ismail”

Malam tahun baru adalah malam dimana kita merenung untuk memperbaiki diri di masa yang akan datang, berpikir kedepan agar kita tidak terperangkap kedalam kehancuran. Malam tahun baru bukan malam Free Seks, bukan malam hura-hura, bukan juga malam yang membuat kita lupa diri.

Pesta Kondom dan Obat kuat banyak dilakukan oleh para remaja dewasa ini, ini terbukti dari survey oleh beberapa wartawan Appost yang disinyalir dari situsnya Edisi 31 Desember 2009 pukul 07.30 dengan judul “Pembelian Kondom dan Obat Kuat Meningkat” Malam Tahun Baru, Perketat Pengawasan terhadap Anak. Jangan jadikan alasan malam tahun baru adalah malam dimana kita bisa bebas sebebas-bebasnya, untuk para orang tua di rumah, awasi anak-anak anda jangan sampai keteledoran anda dapat membuat kehancuran masa depan anak anda.

“Biasanya urusan tabu seperti pesta sex di malam tahun baru menjamur. Intensitas ukurannya adalah acara menginap hotel terjadi peningkatan. Tidak jarang juga berita-berita di media, kondom dan obat kuat kehabisan stok,” kata Syaiful Bahri, ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kubu Raya.

Menurut Syaiful sebagai generasi muda dan generasi penerus bangsa, semestinya merayakan tahun baru dengan kegiatan bermanfaat. Misalnya berkumpul dengan keluarga, teman-teman, berlibur ke satu tempat atau justru melakukan perenungan. “Disitu flasback balik aktivitas tahun 2009 bisa terekam. Kita bisa berbuat lebih baik pada tahun 2010 nanti,” ujarnya. (Sumber: www.pontianakpost.com)

0 thoughts on “Pesta Kondom mengawali 2010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.