PIC-NET (Pontianak Internet Center)

No comment 625 views

Wah akhirnya selesai juga tugasku bantu-bantu teman buka warnet yang lokasinya tak jauh dari Warnet tempat aku kerja, awalnya sih cuman rencana temanku untuk ngajak aku buka warnet tapi karena modal terbatas yah akhirnya kami mencari investor. Setelah mencari kesana kesini investor setelah dapat investor langsung cari lokasi warnet muter sana kesini akhirnya didapat Ruko Jalan Sungai Raya Dalam Komp. Mutiara Alam No. 6.Walau banyak masalah yang dihadapi mulai dari Tuan Rumah yang lama konfirmasi masalah membersihkan rumah yang akan kami sewa sampai dengan koneksi speedy yang sampai sekarang baru mulai dikoneksikan, yah rencana tanggal 15 Mei Launching-nya tapi sampai sekarang belum juga selesai, yah yang namanya resiko setiap pekerjaan itu pasti ada tinggal bagaimana cara untuk menyikapinya.

Warnet PIC Net mulai dari Bersih-bersih rumah sampai dengan Rakit + Install Komputer + Installasi Jaringan + Installasi Server semuanya aku kerjakan tanpa ada masalah, PIC-NET dibawah bendera CV.Rayhani rencananya aku tinggal disana tapi tidak bekerja di sana, yah lumayan buat bantu-bantu ngeberesin tuh rumah biar gak kotor dan selalu terjaga.

Buat teman-teman doain moga aku bisa bekerja lebih ekstra lagi. jadi untuk ketemuan ama aku diluar jam kerja aku di CERIANET, yah cari aja aku disana ok 🙂

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Webmaster10 years ago

    comentar donk 😮

    Reply
  2. author

    Herman10 years ago

    Sip… gw main di sanak yah :d/

    Reply
  3. author

    fery10 years ago

    :)bang fadli
    salam kenal ye…
    ap benar nih bang fadli dulu Op di mars cyber??
    :)>-

    Reply

Leave a reply "PIC-NET (Pontianak Internet Center)"