Pindah Hosting dengan Lokasi Server di DALLAS in Texas

hosting mantaf dan murahPindah Hosting dengan Lokasi Server di DALLAS in Texas: Setelah berpindah dari server yang berada di Jerman yang saya bahas beberapa waktu lalu, ternyata servernya tidak stabil dalam 1 bulan mengalami masalah sebanyak 2 kali (untuk bulan januari 2011) server down dan terjadi overload sehingga manajemen dari tempat saya menyewa hosting harus kalang kabut memperbaiki server, namun apa dampak dari kejadian tersebut? untuk para SEO MANIA tentu saja hal ini sangat disayangkan karena sangat berdampak pada turunnya Traffic Visitor, kalau udah begitu trik-trik peningkatan trafik pengunjung tidak berguna sama sekali.

Inilah yang terjadi dengan beberapa situs yang aku tangani, untuk itu sekali lagi kepada client yang telah berlangganan dan mengalami dampak dari ditutupnya prot 80 oleh pihak manajemen kami mohon maaf dan sekarang pihak manajemen sedang membenahi server dan rencananya akan dipindahkan kembali ke server SG (Singapore) semoga dengan server yang baru ini tidak terjadi lagi masalah-masalah seperti bulan ini.

Namun yang pastinya dengan keadaan seperti ini membuat kita lebih kreatif walau harus membayar biaya lebih untuk menjaga posisi website kita agar selalu online. Salah satu yang saya lakukan adalah dengan memindahkan server ke hostingan lain yang tentunya dengan review terlebih dahulu, dan dapatlah satu hosting yang saya rasa lumayan bagus namun saya akan terus memantau untuk beberapa bulan kedepan, jika ternyata memberikan manfaat yang lebih tidak menutup kemungkinan clien-client saya akan dipindahkan di server yang baru demi menjaga kenyamanan dan keamanan website client-client saya.

Untuk melihat jarak lokasi server webhosting, kamu bisa menggunakan website www.ip-adress.com/ipaddressdistance/ dan satu lagi untuk rekan-rekan yang mau menyewa hosting USA silakan ikuti refferal dan saya akan memandu anda untuk semua hal (perpindahan server, transfer website dari yang lama ke yang baru, hingga trik dan tips untuk menjaga keamanan website). Jika anda tidak mempunyai dollar untuk membelinya kami akan bantu tukarkan rupiah kamu dengan rekening di paypal, untuk rekening di paypal jika anda belum mempunyai dollar kami akan bantu anda untuk mendulang dollar, tapi untuk yang satu ini akan saya posting beberapa saat lagi.

Link refferal di HawkHost.com atau klik gambar dibawah ini:

http://my.hawkhost.com/aff.php?aff=1288

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    admin5 years ago

    Iya mas, pengaruh, kadang google mengidentifikasi lewat 1 IP, jadi jika share hosting yang menggunakan banyak usar, salah satu user bikin ulah ama google, yang lain ikut kena dampaknya…

    Reply
  2. author

    Ulil Albab Rabbani5 years ago

    Kayaknya bener deh gan ada hubungannya uptime server dgn SERP website.
    Semenjak web ane di Hostgator alexanya naik terus tiap hari..:D

    Reply
    • author
      Author

      admin5 years ago

      nah mantab kan 🙂 bung…

      Reply

Leave a reply "Pindah Hosting dengan Lokasi Server di DALLAS in Texas"