Powerbank made in “CHINA” | Chinese Fake External Battery Packs Comes With Sand Bags

Powerbank made in “CHINA” | Chinese Fake External Battery Packs Comes With Sand Bags

Apakah anda bingung dengan “powerbank” (baterai portabel untuk charge ponsel) anda yang kapasitasnya cukup besar tapi kok baru isi sebentar sudah habis?Kalau penasaran kok bisa begitu, coba saja dibuka, siapa tahu anda punya “powerbank” yang seperti ini

Seorang warga negara Taiwan baru saja membeli sebuah powerbank (buatan perusahaan di Shenzen, Cina) dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 24.000 mAh dengan harga yang tentu saja murah.Setelah digunakan kok hanya bisa isi ulang baterai ponsel sebentar saja dan ternyata setelah dibuka Powerbank berukuran besar tersebut berisi 2 buah kantong berisi pasir (supaya berasa berat) dan memang terdapat baterai dan rangkaian elektronik untuk isi ulang tetapi baterainya sendiri diperkirakan punya kapasitastidak sampai 2.400 mAh. 

Pelajaran yang bisa diambil dan kami selalu berpegang teguh pada satu prinsip yaitu “ada barang ada harga” atau “Tidak ada barang murah dan bagus di dunia ini”, maksud kami disini murah adalah murah sekali loh.

Sumber berita Satu – Dua Tiga

Chinese Fake External Battery Packs Comes With Sand Bags

 

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Powerbank made in “CHINA” | Chinese Fake External Battery Packs Comes With Sand Bags"