Pulsa GRATIS dari IM3-Access

Posted on

Pulsa GratisIseng sambil ngumpulin PULSA. … itu lah yang sering di lakukan ama teman teman… (ngumpulin pulsa… yah jelas ngumpulin uang juga donk…???) nah ini yang menjadi masalah besar di kalangan remaja… yang sudah akrab dengan syimbol “Biar gak ada pulsa yang penting HP gw MAHAL” hehehe ini lah segelintir tanda tanya dan kata seru buat teman-teman dikalangan remaja (tak terkecuali kalangan DEWASA. ..ehheheh)

Lagi-lagi IM3 LOW SECURITY dalam arti Keamanannya Lemah, sudah beberapa kali IM3 bisa dijebol dan diakal-akalin dan kali ini terjadi di kota gw, di PONTIANAK Tapi sebelum di jelaskan, saya mohon maaf kepada pihak INDOSAT bukan saya ingin menceritakan kejelekan, tapi saya hanya memberikan suatu yang saya anggap membangun untuk kita semua.

211 thoughts on “Pulsa GRATIS dari IM3-Access

  1. eh mau g dapaten pulsa gratis, aku udah sering ngedapTNYA
    caranya kamu harus gabung dulu di homepage: kasimbar066.blogspot.com

  2. gimana caranya sie kok bs dpt gratisan pulsa? mau dunk. kirimin ke no ini yah 085640191755..gwa tunggu lho pulsanya….please….:d/

  3. Aku Juga donk
    085730246407
    aku juga mau bisa isi pulsa sendiri, ajarin donk kalo bener bisa aku bayar dech Rp.500.000
    By Yunita
    thenks………

  4. aku mnt pulsa IM3 yang 2000 sms gratis donk pliiiiiiiisssssssssss aku udh lama pk IM3 ms gk dksh gratis c[?????????]:((:((:((:((:((:((

  5. piiz bgt…..

    krmn plz gratis dung…

    baik bgt dh!!! nti msk surga loch!!!
    nomrna…
    085640768678
    085727832567
    085641852880

    yang ats ndri hrs…

    lo g, g msk srg lho…:d

  6. wew, keknye komen diatas buat sendirilah =)) =)) =)) =)) =))
    @};- @};- @};- @};- @};- @};- >:d<>:d<>:d<>:d<>:d<>:d<>:d< BaDut’s last blog post..dia

  7. tolong kirim pulsa dong ke nomorku…, berapa aja mau. ke nomor : 085647122004. aku mahasiswa beasiswa di malang, sudah sejak bulan januari sampe mei ini, uang beasiswaku tidak turun. aku bener-bener bingung, nggak bisa isi pulsa karena nggak ada uang. tolong ya.

  8. Eh, emang bs?
    Bnrn ni?
    Caranya gmn emang..
    Q jg maw dunk pulsax..
    085646506381
    Tu nomer q..
    Mkasi yah..
    Tengkyuuuuuw..

  9. minta pulsa dooong gue lagi boke nh mau nelpon nyokap dikampung nh tolong yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………………………………………….
    :((:”>:”>:”>:”>:”>:)>-:(:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:)>-:((:((:((:((:((:”>:”>:”>:):):):):)

  10. minta pulsa dooong gue lagi boke nh mau nelpon nyokap dikampung nh tolong yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………………………………………….
    085754140569:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:):):):):):):):)>-:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((:((

  11. Masta. Minta pulsanya donk ! 085648594425
    .-= billy´s last blog ..Create Rotation Component Using Ext Core =-.

  12. ak ge gk ad dwid
    ne wad bli pulsa .
    jdi ak mnta tlong donk
    wad isiin pulsa ak ,
    numbnya no 085765001511 ,
    makasih ,,

  13. ALUhaaaa..

    NE beneran yak??

    Lug Beneran bagi puLsanya dund..
    Bulan Rmadhan maLAh kanker aLias kantong kering ne..
    Kirim ke 085742299266 ea…

    Thankz before…

    ^_^

  14. MINTA PULSA DONG BERAPA AJAH NANTI AKU DOAIN SEMOGA MASUK SURGA KALAU ENGGAK SIH NGAK APAH APAH MAKASIH TRIMS 085624645036

  15. isi in pulsa donk . .
    yng bnyak kaloo bisa yahh. .
    ke numb gue .
    pleasee . 100k kalo bisa..
    085658702597..

    trima kashh. .

  16. Kalian yg minta pulsa memang bodoh. Kalian kira ada pulsa gratis? Lalu kalau memang ada yg gratis, kalian kira ada yg mau bagi2 begitu aja?

    Pembuat website ini cuma mencari pengunjung situsnya, semakin banyak, dia semakin untung karena situsynya populer.

    Dasar orang kalian bodoh. Mikir dikit napa sih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.