Raffi Ahmad Terlibat Pesta Narkoba dirumah tempat tinggalnya

Artis Raffi Ahmad dan beberapa artis lainnya dikabarkan ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam penggerebekan yang berlangsung Minggu (27/1) dini hari tadi di sebuah rumah di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Belum diketahui, di mana Raffi dan kawan-kawannya kini berada.

Namun, sumber merdeka.com, di BNN mengungkapkan, tadi pagi petugas membawa sejumlah orang ke Gedung BNN di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

“Ada yang dibawa jam 6 pagi tadi, saat ini masih diinterogasi, di gedung BNN,” kata sumber tersebut.

Namun, pengamatan merdeka.com, aktivitas di Gedung BNN tampak sepi. Pintu lobi gedung tertutup rapat. Humas BNN Sumirat mengaku belum mendapat informasi rinci soal penangkapan sejumlah artis tersebut.

“Saya sedang mengumpulkan informasi. Sampai saat ini belum dapat dari petugas di lapangan,” kata Sumirat.

Namun Sumirat berjanji, setelah mendapat informasi tersebut dengan lengkap, pihaknya akan segera menjelaskan lebih rinci kepada publik. “Nanti kalau sudah ada informasi itu rincinya,” tegas dia.

Sedangkan Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto membenarkan jika yang diamankan petugas adalah Raffi Ahmad bersama tiga temannya.

“Yang diamankan Raffi Ahmad dan tiga temannya dari rumahnya. Sekarang masih tes urine. Mohon bersabar,” tulis Benny via pesan singkat.
Sumber: Merdeka.com

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Raffi Ahmad Terlibat Pesta Narkoba dirumah tempat tinggalnya"