Ramadhan Mubarak

No comment 578 views

Assalammualaykum wr wb.

ramadan mubarakAlahmdulilah ramadhan kali ini bisa kita nikmati bersama, gak ada yang begitu berubah pada ramadhan ini di banding ramadhan tahun lalu, hanya saja tahun lalu aku masih bekerja di cerianet, sekarang udah gak lagi, kalau tahun lalu aku sahur sendiri tapi untuk ramadhan kali ini sahur bersama di rumah makan simpang ampek kebanggan bersama, cukup dengan 6.000 rupiah udah bisa nyantap makanan yang ada di piring 🙂

Tak terasa waktu cepat sekali berlalu, namun untuk ibadah gak ada maju-majunya, bahkan jalan di tempat aja sepertinya susah, malah kemunduran yang kurasakan. Gak tau pasti apa penyebabnya yang pasti untuk usia yang udah lumayan tua ini belum bisa berbuat apa-apa.

Kadang-kadang mikir mau jadi apa aku ini? namun lagi-lagi yang datang sebuah kebingungan, bingung mau jawab apa? Semoga aja Ramadhan ini aku bisa memetik hikmah dari semua masalah yang aku hadapi, hanya duduk di depan komputer terus bingung mau ngapain?

Bosan setiap hari gini-gini terus mondar mandir tidak ada yang dikerjakan, bosan, bosan, bosan… akhirnya posting-posting blog dari pada manyun sendiri, walau tadi habis baca email dari tempat hostingan nih blog, yang bilang masa aktif blog ini tinggal 1 bulan lagi, mayan cari 500 ribu buat manjangin nih blog di buat jungkir balik, terus mikir kapan rindu hadir tambah deh puyengnya.

Ya udah deh capek cerita tentang hidup, gimana kalok kita cerita tentang mati, tadi malam aku bingung dengan mimpiku yang kurasa terlalu extrim, kenapa enggak? ya semalam aku bermimpi melihat mulan jamila di otopsi oleh dokter dari amerika, tubuhnya di belah, terus isi dalam tubuhnya berhamburan keluar, saat itu aku jadi juru foto dari salah satu stasiun tv namun aku gak tau itu stasiun tv apa? yang pasti mimpinya serem banget, terus habis si mulan di otopsi datang lagi dalam kantong mayan seorang pria sepertinya bule yang akan di otoppsi, serentak aku teriak dan terbangun saat aku di suruh membuka kantong mayat itu.

Minggu ini aku bermimpi mayan membingungkan, semoga aja itu bener-bener bunga tidur, dan sekarang waktunya aku tidur, online tapi si bibah gak online karena lagi ada di rumah orang tuanya buat acara sahur bareng 🙂 ya udah di penghujung postingan ini pengen kirim salam buat teman-teman semua, Semoga di Bulan yang penuh Rahmat ini kita semua di beri Hidayah, Karunia, Rezeki baik itu berupa fulus atau pun yang lain, semoga amal ibadah kita semua di terima di sisi Allah SWT, dan selalu dalam lindunganNya, Amin.

Wassalammualaykum warohmatullahi wabarokatuh

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    lina8 years ago

    Jenuh dan bosan mmg kadang datang..biasa itu..saya juga sering ngalami
    Tentang ibadah yg katanya belum ada perkembangan..Sabar Bang..Kata orang (hehe ga tau orang mana ..) Berteman dengan pandai besi maka kita akan bau asap..berteman dengan tukang minyak wangi…akan kena wanginya… mungkin ada baiknya cari teman yang rada “lebih” ibadanya…Insya Allah ketularan rajin ibadah… 🙂
    Klo mimpi Mulan Jamilah…weww..hihihi…mungkin siangnya lagi bayangin si Mulan yaa hahaha..Itu cuma bunga tidur Bang…jangan dipikirin..
    Selamat menjalankan ibadah puasa..sehat dan bahagia selalu yaa …:d
    .-= lina´s last blog ..Award dari Sahabat =-.

    Admin: Iya lina, makasih, moga kita semua selalu dalam lindungannya.

    Reply
  2. author

    mel8 years ago

    met beribadah puasa ajah ya,,,,,,,,
    .-= mel´s last blog ..What Should We Do? =-.

    Admin: Thanks Mel 🙂

    Reply
  3. author

    lina8 years ago

    Assalamu’alaikum Bang FadShaum nya masih lancar khan?Semoga selalu sehat yaa:)

    Reply

Leave a reply "Ramadhan Mubarak"